Melly Goeslaw Tetap Diam saat Eks Istri Oknum Polisi Kirim 'Surat Cinta' Ketiga
Instagram/antohhoed
Selebriti

Melly Goeslaw masih bungkam usai dugaan selingkuh dengan oknum polisi di masa lalu itu kembali diungkit. Ia juga tetap diam ketika eks istri dari oknum polisi tersebut mengirimkan 'Surat Cinta' ketiga berisi sindiran atas sikap jahat sang artis.

WowKeren - Melly Goeslaw saat ini belum memberikan komentar apapun perihal kemunculan wanita bernama Masnawati Masud. Bahkan Melly seolah tetap diam seribu bahasa ketika eks istri oknum polisi itu kembali melayangkan "Surat Cinta" ketiga berisi keluh kesahnya.

Alih-alih klarifikasi atau menyangkal, Melly memilih fokus dengan kegiatannya bersama partai. Ia terciduk pamer aksi menyanyi dan juga foto-foto bersama teman-teman di partai tempatnya bergabung.

Instagram

Melly Goeslaw Fokus Ikut Kegiatan Partai Ketimbang Tanggapi 'Surat Cinta' dari Eks Istri Oknum Polisi

Sementara itu, Masnawati hingga kini masih menyindir keras Melly sebagai sosok yang menghancurkan kehidupannya. Ia menyalahkan pentolan band Potret itu karena membuat nama baiknya hancur akibat dijebloskan ke penjara.


"Mel, Lo sudah menghancurkan semua yang pernah gw punya. Gara-gara lo, nama baik gw hancur. Bisa nggak lo kembalikan masa kecil anak-anak gw yang gw 'lewati' karena gw dibungkam dalam penjara [sic!]. "Lo tuh jahat Mel, lo gatau diri. Padahal gw pernah tulus baik sama lo, tapi lo malah nusuk gw dari belakang. Dan mirisnya, lo sama sekali gak pernah merasa bersalah [sic!]."

Di slide lainnya, Masnawati juga membagikan foto dirinya yang sempat sakit akibat asam lambung dan dibawa ke UGD. Bahkan 4 tahun setelahnya, Masnawati juga dirawat akibat menderita anxiety disorder hingga sering keluar masuk UGD. Ia pun berusaha memulihkan diri meski masih mengalami trauma usai dipenjara karena membongkar dugaan perselingkuhan eks suami dan Melly.

Unggahan dari Masnawati itu tak urung kembali banjir beragam komentar. "Sudah 15 tahun apa yg di harapkan lgi sama teh melly???sudah hancur loh mau berharap apa sih???hadeuuuhh [sic!]," kata netter. "Sdh dpt pendamping hidup yg baru harusnya memaafkan masa lalu mba [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, suami Melly, Anto Hoed, mengisyaratkan dukungan di saat sang istri kembali disentil rumor lama. Tak banyak bicara, Anto memamerkan foto couple dirinya dan Melly dengan konsep estetik bak bukti kekompakan mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait