Red Velvet Tiba-tiba Ajak Tukang Tteokbokki Syuting MV 'Chill Kill'
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

Red Velvet ternyata mengajak orang tak dikenal untuk menyempurnakan MV 'Chill Kill'. Pasalnya, penjual tteokbokki yang mengirimkan pesanan di lokasi mendadak diminta untuk ikut syuting.

WowKeren - Red Velvet bisa-bisanya menggeret orang tak dikenal untuk menyempurnakan MV "Chill Kill". Pada Senin (14/11), Seulgi membocorkan melalui Weverse Live bahwa seorang penjual tteokbokki secara tak disangka-sangka dimintai tolong untuk membantu.

Member Red Velvet itu menerangkan bahwa selama syuting MV "Chill Kill" berlangsung, ada truk tteokbokki yang datang untuk menyemangati mereka. Kedatangan truk tteokbokki ini justru membuat tim produksi mendapatkan ide untuk memunculkan sosok ayah yang jahat.

Seulgi kemudian menerangkan walau tampil sebagai sosok jahat di MV "Chill Kill", penjual tteokbokki tersebut sebenarnya sangat baik hati. Idol cantik ini sampai melayangkan protes ke Wendy karena ada adegan di mana member-nya itu membunuh penjual tteokbokki itu di MV mereka.

"Aduh seriusan, siapa sekarang yang kasih kita makan? Seungwan-ah (nama asli Wendy), kenapa kamu melakukannya? Serius, kepalaku jadi pusing," canda Seulgi.

Seulgi juga memberikan pujian kalau makanan buatan penjual tteokbokki itu sangat enak. "Truk makanannya gila banget, benar-benar sangat enak. Aku sangat bahagia waktu syuting MV," aku Seulgi.


Seulgi Red Velvet dan sutradara membeberkan sosok ayah jahat di MV \

Sumber: Instagram/Weverse

Seulgi bukan satu-satunya yang membongkar peranan mendadak penjual tteokbokki di MV "Chill Kill". Sutradara MV, Lee Young Eum, juga menjelaskan hal serupa melalui Instagram Story yang dibagikan pada Senin (13/1).

Young Eum sampai minta maaf karena harus menutupi wajah penjual tteokbokki di MV. "Pemilik dari truk makanan membuat tteokbokki yang sangat enak dan kami memintanya untuk memerankan ayah yang jahat. Kami minta maaf karena sudah mencoret-coret wajahmu dengan jahat," jelasnya.

Cerita Seulgi dan Young Eum sontak viral dalam waktu singkat di media sosial, termasuk Twitter. ReVeluv, sebutan fans Red Velvet, dibuat geleng-geleng kepala karena identitas tidak terduga dari pemeran ayah jahat di MV "Chill Kill". Para penggemar mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana bingungnya sang penjual tteokbokki ketika tiba-tiba diajak syuting bersama Red Velvet.

"Luvies: bikin teori a-z tentang siapa sosok "bapak" di mv. Seulgi: oh itu abang-abangan tteokbokki [sic!]," ucap seorang penggemar di menfess Twitter @redvelfess. "NANGIS BGT WKWKW BRRTI YANG TUMPAH ITU SAOS TOPPOKI [sic!]," sahut @ba****uw. "Abang abang tteokbokki apa enggak kaget tiba tiba di ajak syuting chill kill jadi ayah dan fotonya di coret coret [sic!]," beber @bb****ty.

MV "Chill Kill" sendiri sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi SMTOWN mulai Senin (13/11). Pada waktu yang bersamaan, Red Velvet juga merilis 10 lagu baru yang bisa didengarkan melalui semua situs musik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait