Status Kontrak Jennie dan Lisa BLACKPINK Makin Dipertanyakan usai 2 Manager Keluar
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Status kontrak Jennie dan Lisa BLACKPINK dengan YG Entertainment semakin dipertanyakan para penggemar. Hal ini karena manajer keduanya tak lagi bekerja di agensi ternama tersebut.

WowKeren - Status kontrak Jennie dan Lisa BLACKPINK dengan YG Entertainment semakin dipertanyakan. Hal tersebut terjadi usai kabar bahwa manajer keduanya kini telah meninggalkan agensi ternama tersebut.

Manajer Jennie dan Lisa disebut-sebut keluar YG setelah informasi profil LinkedIn mereka tersebar. Manajer dua idol cantik ini terlihat sudah tak lagi bekerja dengan YG sejak bulan Oktober lalu. Ini berartikan bahwa keduanya meninggalkan YG sekitar 1 bulan setelah kontrak BLACKPINK berakhir di bulan Agustus.

Alison Chang, manajer Jennie, terungkap sudah bekerja di YG sejak 4 tahun yang lalu. Pada bagian "pengalaman" di profil LinkedIn, Alison tertulis menjadi manajer mulai Maret 2022 sampai Oktober 2023.

Profil Alison Chang, manajer Jennie

Sumber: LinkedIn

Di sisi lain, Alice Kang, manajer Lisa, juga memperlihatkan profil yang serupa dengan Alison. Ia telah bekerja di YG sejak tahun 2018 lalu. Namun, Alice tampaknya telah mengundurkan diri dari YG sejak Oktober 2023.


Profil Alice Kang, manajer Lisa

Sumber: LinkedIn

Karena profil LinkedIn Alison dan Alice ini, para penggemar dibuat bertanya-tanya apakah keduanya mengikuti Jennie dan Lisa hengkang dari YG. Pasalnya, banyak manajer yang rela keluar agensi demi terus bersama dengan artis mereka.

Meski status pekerjaan Alison dan Alice di YG belum jelas, para penggemar ramai mengungkapkan terima kasih ke keduanya melalui Twitter pada Senin (13/11). BLINK, sebutan fans BLACKPINK, berterima kasih karena keduanya telah menjaga Jennie dan Lisa selama bertahun-tahun.

Ini sudah bisa ditebak kalau Alison akan meninggalkan YG karena kontraknya cuma sebagai manajer Jennie di tur,” beber @jn****ie. “Manajer Lisa Alice Kang, manajer Jennie Alison Chang dan manajer Korea Huit semua meninggalkan pekerjaan mereka di YG Entertainment?” tanya @qu****g_.

5 tahun. Terima kasih Alice, manajer-nim [sic!],” kata @ak****ya. “Oke.. Terima kasih alice karena sudah menjaga gadis kami lisa. Aku harap kamu mendapatkan kehidupan yang terbaik di mana pun [sic!],” ucap @na****ok.

(Sampai berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan pernyataan apa pun terkait dengan status kontrak terbaru dari BLACKPINK).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru