Giselle aespa Dapat Jatah Layar dan Nyanyi Paling Sedikit di 'Drama'
Instagram/aerichandesu
Musik

Giselle yang berstatus sebagai rapper grup justru memiliki bagian rap paling sedikit di lagu 'Drama.' Terlebih lagi, sebagian besar bagian rap idol asal Jepang tersebut adalah ad-lib.

WowKeren - Belum lama sejak mini album "Drama" milik aespa dirilis pada 10 November lalu, tapi sudah ada yang dikeluhkan fans. MY (fandom aespa) menilai SM Entertainment memperlakukan Giselle dengan tidak adil dilihat dari jatah layar dan bagian menyanyinya di lagu "Drama."

Giselle yang berstatus sebagai rapper grup justru memiliki bagian rap paling sedikit di lagu "Drama." Terlebih lagi, sebagian besar bagian rap idol asal Jepang tersebut adalah ad-lib. Penyanyi kelahiran 2000 itu juga hanya memiliki jatah layar 30 detik di video musik "Drama".

Menanggapi ini, penggemar pun membuat tagar #GiselleDeservesBetter trending di Twitter. Mereka ingin lebih banyak fans aespa lainnya tahu dan peduli terhadap dugaan perlakuan tidak adil SM Entertainment terhadap pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu.

Giselle aespa Dapat Jatah Layar dan Nyanyi Paling Sedikit di \'Drama\'

Twitter/X


"SM, berikan Giselle pengakuan yang pantas dia dapatkan sebagai rapper utama. Perlakukan dia dengan adil," komentar fans. "Potensi Giselle dalam rap dan vokal sangat signifikan tapi SM menghalangi dan menyembunyikannya," kata fans lainnya.

"Semua bagian Giselle dibagikan pada member lain, sungguh bikin frustrasi," keluh fans. "Menentukan bagian menyanyi untuk girl grup beranggotakan 4 orang seharusnya tidak sulit. Giselle sebagai rapper utama berhak mendapatkan lebih," imbuh yang lain.

"SM, hentikan perlakuan tidak adil itu! Kami menuntut lebih banyak jatah layar dan bagian rap yang tepat agar Giselle bisa menunjukkan bakatnya," ujar fans. "Buat apa punya posisi di grup kalau tidak dipatuhi? Kenapa memberikan bagian rap untuk vokalis?" tambah lainnya.

Sementara itu, aespa saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "Drama" di acara-acara musik. Girl grup tersebut berpotensi besar untuk dinominasikan sebagai pemenang di acara musik pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru