Atta Halilintar Dibuat Ngilu oleh Proses Tindik Telinga Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sempat khawatir saat tahu bayinya dengan Aurel Hermansyah langsung ditindik setelah lahir. Atta rupanya tak tega dan takut Baby A kesakitan saat berlangsungnya proses tindik tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar kembali mengunggah vlog terkait anak kedua, Baby A. Kali ini, Atta memperlihatkan momen ketika putrinya dan Aurel Hermansyah itu menjalani proses tindik setelah lahir 11 November. Awalnya, Atta sempat khawatir ketika tahu bayinya yang masih kecil harus ditindik. Namun, Aurel justru tak sepakat dengan permintaan Atta itu. Ibu dua anak itu malah kasihan jika sang buah hati baru ditindik di usia setahun.

"Masak dipasang anting sekarang?" tanya Atta. "Sudah disterilin dulu kok pak," kata sang suster. "Jangan ditusuk sekarang. Nanti aja umur setahun sayang," kata Atta pada Aurel. "Kalau sudah gede (seumuran Ameena) kasihan, malah berontak (saat ditindik)," kata Aurel. "Tapi kasihan, dia nanti sakit," kata Atta.

Meski sudah diyakinkan oleh Aurel, Atta masih terlihat khawatir saat melihat proses tindik sang buah hati. Ia sempat meminta maaf dan terlihat ngilu ketika melihat ukuran jarum yang dipakai untuk menindik telinga sang bayi.


"Kasihan, maaf ya nak," kata Atta. "Aduh, aduh, aduh. Gede banget sus. Allahuakbar. Ya Allah," lanjut Atta sambil sesekali memalingkan muka karena ngilu dan takut.

Untungnya proses tindik itu tak berlangsung lama. Selain itu, Baby A hanya menangis sebentar dan tampak baik-baik saja usai ditindik.

Masih terkait Baby A, Atta sebelumnya mengungkap soal alasannya dan Aurel memilih tanggal 11 November sebagai waktu kelahiran sang buah hati. Hal ini karena keduanya menganggap 11 November sebagai tanggal yang unik sekaligus bentuk rasa cinta pada Baby A.

"Emang HPL-nya di deket-dekat ini terus pas ada tanggal cantik. Ya sudah di tanggal cantik aja, kan kakaknya 22-2 terus ini adiknya 11-11 yaa. Jadi unik aja," kata Atta. "Apalagi yang lahiran sama aku di tanggal ini banyak banget orang ngejar lahiran tanggal cantiknya bukan cuma tanggal diskon ya, bukan ngejar diskon atau flash sale tapi juga ngejar tanggal cantik. Ya ini bentuk tanda sayang orangtua yang mikirin tanggal lahir anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru