Rebecca Klopper Pajang Foto Pelaku Penyebar Video Syur Diduga Dirinya
Instagram/rklopperr
Selebriti
Video Syur Diduga Seleb Viral

Rebecca Klopper memperlihatkan sosok pelaku penyebar video syur diduga mirip dirinya melalui akun media sosial pribadinya. Ia juga memberi sindiran nyelekit untuk si pelaku.

WowKeren - Rebecca Klopper kemarin, Senin (13/11), menghadiri sidang kasus penyebar video syur diduga mirip dirinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usai sidang, Rebecca bersikap tak terduga usai berbagi foto pelaku penyebar video syur diduga dirinya lewat media sosial pribadinya.

Rebecca juga menyelipkan sentilan nyelekit untuk si pelaku dan mantan kekasihnya yang diduga ikut terlibat dalam kasus penyebaran tersebut. Diungkap Rebecca, sosok pria yang ia posting itu merupakan pelaku penyebar di Twitter.

"Never feel safe (tidak pernah merasa aman)," kata Rebecca di Story Instagram pribadinya.

"Penyebar Twitter!!! one by one diproses bismillah lancar," papar Rebecca. "Jgn pernah ngerasa aman krn dia kabur berbulan2 tp tetep dapet [sic!]. Justice will always be served."

Photo-INFO

Story Instagram Rebecca


"As for my ex, i always believe karma will get him one way or another (untuk mantanku, aku percaya karma akan datang untukmu lewat cara apa pun). Tuhan gapernah tidur, mau se 'untouchable' apapun lo [sic!]," sentil Rebecca.

Di sisi lain, Rebecca diketahui hadir di sidang kemarin ditemani oleh sang kekasih, Fadly Faisal. Kakak Fujianti Utami itu dihadirkan di sidang sebagai saksi atas kasus Rebecca.

Selama berada di sidang, Fadly juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, putra ketiga Haji Faisal itu tampak menatap tajam pelaku penyebar video syur sang kekasih dari kursi tempatnya duduk.

Netter menilai Fadly seolah menyimpan tatapan dendam pada pelaku. Pasalnya, diduga karena masalah ini, hubungannya dengan Rebecca menjadi terhalang restu keluarga. Gosipnya, Haji Faisal ayah Fadly sudah tak merestui sang putra mengencani Rebecca.

Baik Fadly maupun Rebecca juga sudah terlihat jarang berbagi postingan romantis berdua. Karena itu, kedatangan Fadly di sidang kasus Rebecca sempat membuat netter terkejut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru