Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pembangunan Rumah di Tengah Proses Cerai dengan Okie Agustina
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo lebih memilih pamer kegiatan positif pasca digugat cerai Okie Agustina. Ia baru-baru ini pamer kegiatan membangun rumah seraya mengisyaratkan harapan agar diberi kemudahan dan kelancaran.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo hingga kini enggan memperlihatkan sikap galau meski digugat cerai istri. Suami Okie Agustina tersebut justru pamer kegiatan positif di tengah masalah rumah tangganya dengan Okie yang jadi sorotan.

Pada 15 November, Gunawan terciduk pamer postingan kegiatan membangun rumah baru. Rumah tersebut tampak megah meski belum 100 persen jadi. Pesepakbola Persik Kediri ini juga mengisyaratkan memohon doa agar semuanya berjalan lancar.

Instagram

Gunawan Pamer Kegiatan Bangun Rumah di Tengah Proses Cerai

Tak cuma itu, Gunawan juga fokus mengikuti pengajian bak membangun imej religius. Ia sendiri sebelumnya sempat dituding menikah siri dengan istri orang setelah terciduk jalan berdua. Menanggapi rumor itu, Gunawan gercep menyangkal tegas. Ia menegaskan kalau wanita itu adalah teman baiknya. Gunawan juga sempat memuji kepribadian wanita itu.


"Soal nikah siri itu tidak benar sama sekali," kata Gunawan. "Awalnya itu dari aku pas selesai latihan dan dia lagi makan di tempat yang sama. Terus aku bareng di situ karena penuh mejanya. Terus ngobrol di situ juga. Kalau kenal nggak lama ya. Paling sebulan lebih. Dia emang orangnya baik gitu aja, dan kita sekedar teman. Dan dia menceritakan tentang masalah dia seperti apa. Cuma sebatas itu."

Di sisi lain, Okie sejauh ini tak banyak bicara pasca menggugat cerai Gunawan. Ia justru terus memperlihatkan sikap tegar dan mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Bismillah. Saatnya bangkit dan berjuang untuk aku dan anak2 😍😍 Life must go on [sic!]," kata Okie. "Makasih buat sahabat2 aku yang selalu jadi penyemangat dan penguat aku, yang selalu jadi tempat keluh kesah selama sebulan lebih iniπŸ™πŸ™ [sic!]."

Sebelumnya, Okie menggugat cerai Gunawan di PA Bogor pada 10 November didampingi kuasa hukum dan sang putra, Kiesha Alvaro. Dalam gugatan, Okie menuntut hak asuh anaknya dan Gunawan serta nafkah sekitar Rp5 juta per bulan. Menurut rencana, sidang cerai perdana Okie dan Gunawan ini akan digelar pada 20 November 2023.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru