Ahmad Dhani Buat Heboh Saat Interaksi Adem dengan Maia Estianty
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Terekam momen langka ketika Ahmad Dhani menyalami dan berbincang dengan sang mantan istri, Maia Estianty di backstage menjelang pertandingan tinju El Rumi.

WowKeren - Ahmad Dhani membuat backstage ruang ganti tinju El Rumi heboh usai terciduk menyalami sang mantan istri, Maia Estianty. Momen langka itu berhasil terekam di vlog terbaru yang diunggah El di YouTube kemarin, Minggu (19/11).

Hal itu bermula usai Maia berada di backstage guna menyemangati El. Tak lama, Dhani datang untuk alasan serupa. Dhani langsung masuk dengan santai meski tahu di dalam sudah ada Maia.

Bapak lima anak itu tanpa pikir panjang langsung menyalami Maia. Dhani bahkan sempat menanyai kabar Maia dengan ramah. Ia juga tak memanggil Maia dengan namanya, melainkan menyebut “Bunda”.

Photo-INFO

YouTube

”Hallo Bunda, apa kabar?” seru Dhani sembari menyalami Maia.


Ajakan salam dari Dhani itu rupanya ditanggapi positif oleh Maia. Istri Irwan Mussry ini balik menyalami tangan Dhani, meski wajahnya sempat tegang di awal.

Kocaknya, Al Ghazali dan rekan wanitanya, Laura Moane langsung dibuat tertawa melihat interaksi Maia dengan Dhani. Al hanya tertawa jahil seolah sedang meledek interaksi ayah dan ibunya.

Selain Al dengan Laura, orang-orang sekitar yang ada di backstage tinju El juga tak kalah dibuat heboh. Namun, baik Maia maupun Dhani langsung mengalihkan perhatian dengan menanyai kondisi anak mereka, El sebelum bertanding.

Sementara itu, Mulan Jameela juga didapati hadir di acara tinju El melawan Jefri Nichol. Mulan senang bukan main usai mendapati El berhasil keluar sebagai juara. Sayangnya, interaksi antara Maia dan Mulan tak terlihat meski mereka berada di satu lokasi yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru