Nafa Urbach Patahkan Dugaan Sebagai Artis Inisial N yang Diciduk Polisi
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach muncul sembari berbagi postingan sarkas bak mematahkan isu yang menyebut dirinya adalah artis inisial N yang ditangkap polisi karena dicurigai memakai obat-obatan terlarang.

WowKeren - Nafa Urbach seolah mematahkan dugaan yang menyebut ia adalah artis inisial N yang diciduk polisi usai dicurigai mengonsumsi obat-obatan terlarang. Bantahan itu disampaikan Nafa lewat unggahan terbaru berisikan komentar sarkas.

Lewat postingan terbarunya, Nafa membagikan potret seorang ibu-ibu yang tengah tersenyum ke arahnya. Ia kemudian meninggalkan kalimat kocak seakan ingin mengatakan jika dirinya tak akan pernah menyentuh barang haram tersebut.

Yaah kaliii yaaa buu yaaa [sic!],” tulis Nafa lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (22/11).

Selain itu, ibu satu anak ini juga berbagi unggahan ke Story Instagram-nya. Lewat kalimatnya, Nafa terdengar seperti orang yang kehabisan akal dengan berita yang beredar.


Nafa bak ingin mengatakan jika dirinya tak mungkin berbuat seperti yang ditudingkan. ”Mann come on [sic!],” seru Nafa lagi.

Photo-INFO

Instagram

Diberitakan sebelumnya bahwa polisi sempat menangkap artis inisial N di kafe milik Reza Arap pada Sabtu (18/11) lalu. N ditangkap usai terbukti positif amphetamine. Namun, artis tersebut dibebaskan lantaran ternyata mengonsumsi obat keras itu berdasarkan resep dari dokter.

"Tiga orang aja, satu diantaranya positif amphetamine. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," ungkap Brigjen Mukti saat diwawancarai awak media pada Selasa (21/11).

Sayangnya, tak diketahui pasti siapa sosok artis N itu. Pasalnya, pihak polisi juga enggan mengungkap identitas sang artis. Namun yang jelas, Nafa agaknya tak terima mendapati ia dituding sebagai artis inisial N tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait