El Rumi Selipkan Kalimat Menggelitik Saat Pamer Sabuk Kejuaraan
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi kembali mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Kali ini ia pamerkan foto selfie dengan tunjukkan medali sekaligus sabuk kejuaraan usai kalahkan Jefri Nichol di pertandingan tinju.

WowKeren - Putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni El Rumi sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan hangat. Hal itu tak lain lantaran aksi El di atas ring yang berhasil kalahkan Jefri Nichol.

Meski Jefri di awal pertandingan layangkan banyak pukulan namun poin yang didapat lebih unggul El. Momen-momen kemenangan tinju El pun masih terus ia pamerkan di sosial media pribadinya, termasuk di Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang potret selfie seraya pamerkan medali serta sabuk kejuaraannya. El pun terlihat begitu semringah bak isyaratkan bangga dengan kemampuannya di olahraga tinju.

Champion Selfie,” tulis El Rumi singkat dalam keterangan foto. Uniknya, pada kolom komentar El sisipkan pula kalimat menggelitik bak lemparkan sindiran untuk Jefri yang kala itu katakan dirinya sebagai anak mami. “Sabuknya ‘anak mami’ nih ges [sic!],” tambah El Rumi.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan El tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan kemampuan El. Sedang di sisi lain salfok dengan kalimat menggelitik El soal “anak mami” tersebut.

@elelrumi kazih paham, yang menang merayakan.. yang kalah menjelaskan [sic!],” komentar seorang netter. “Pamerin terus, biar yg panas makin mendidih km pantes menanf [sic!],” sahut yang lain. “Sabuk pembuktian sih... Yg nantang siapa?? Yg menang siapa??.. Uuhuuuyy msh dgn jargon blm pernah terkalahkan [sic!],” timpal lainnya.

Congrats, elrumi yang katanya ‘anak mami’ si paling gabisa diremehin; ELRUMI [sic!],” tambah yang lain. “Selamat kak @elelrumi .Tinjunya sudah menang .kapan menaklukan hati seorang wanitanya [sic!],” seloroh lainnya. “Sabuk real petinju, bukan tukang tauran [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait