HyunA Temukan Dunia Baru Usai Gabung Agensi DAWN
Instagram/hyunah_aa
Musik

Pelantun 'I'm Not Cool' itu akhirnya membeberkan perasaannya usai bergabung ke agensi sang mantan kekasih, DAWN. Ia mengaku terkejut karena bisa menemukan dunia yang baru.

WowKeren - HyunA akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah ia menyusul mantan kekasihnya, DAWN (E'Dawn), bergabung di AT AREA. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam trailer "Documentary: Girl with Attitude" yang ditayangkan pada Rabu, 22 November.

Dalam trailer tersebut, HyunA mengaku terkejut karena ia menemukan dunia yang baru usai bekerja di AT AREA. Hal tersebut membuatnya merasa senang ketika bekerja bersama dengan agensi barunya.

"Ketika bekerja sama dengan mereka, aku menyadari kalau ada dunia yang tidak aku ketahui. Rasanya sangat menyenangkan ada di sini," ungkap HyunA.

HyunA sendiri diterangkan menjadi sosok yang sangat positif usai ia bekerja sama dengan GroovyRoom, pendiri AT AREA. "Setelah HyunA bertemu GroovyRoom dan mulai bekerja serta menghabiskan waktu bersama, dia menjadi sangat positif," jelas salah seorang staf.


HyunA membenarkan ucapan staf dengan menerangkan kalau energinya menjadi lebih baik sejak ia bergabung di AT AREA. Oleh karena itu, ia mengubah persepsi yang selama ini ia pikirkan untuk memberikan sensasi baru kepada para penggemar.

"Aku merasa seperti energiku menjadi lebih baik. Aku menjalani hidupku dengan berpikir kalau musik dipisahkan menjadi musik yang ditonton dan didengarkan orang. Dan aku pikir aku sedang membuat musik yang ditonton orang. Tapi aku juga artis yang membuat musik didengarkan orang. Ini adalah sensasi perasaan yang ingin aku perlihatkan kepada penggemarku," aku idol kelahiran tahun 1992 itu.

Dalam trailer dokumenter ini, GroovyRoom menyebutkan kalau misi agensinya adalah untuk membuat versi terbaru dari HyunA. "Membuat versi baru dari HyunA, membuat HyunA versi AT AREA adalah tujuan akhir kami," ungkap GroovyRoom.

Di awal November, HyunA mengejutkan publik ketika ia merilis profil baru usai bergabung dengan AT AREA. Ia terlihat tampil jauh lebih berani usai bergabung dengan agensi tersebut.

Di sisi lain, mantan HyunA, DAWN, resmi diumumkan sebagai artis baru AT AREA pada Januari lalu. HyunA dan DAWN memilih untuk tetap berada di agensi yang sama walau keduanya sudah putus sejak November tahun 2022 lalu. Di tahun yang sama, keduanya memilih untuk hengkang dari agensi lama mereka, P NATION.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru