Kasus Narkoba Lee Sun Kyun Menyeret Dua Selebriti Lain
Newsis
Selebriti

KBS News melaporkan bahwa terdapat dua selebriti lain yang terseret dengan kasus narkoba Lee Sun Kyun. Media tersebut melontarkan spekulasi itu karena pernyataan baru dari manajer klub.

WowKeren - Dua selebriti lain dilaporkan terseret di kasus narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Kabar tersebut diungkapkan oleh KBS News pada Jumat (24/11).

Dalam laporan tersebut, dua selebriti ini diterangkan juga mengunjungi klub malam yang sempat didatangi oleh Sun Kyun dan G-Dragon BIG BANG. Dua selebriti yang disebut-sebut adalah aktor B dan penyanyi C dicurigai menggunakan narkoba usai nama mereka dibongkar oleh manajer klub A.

Manajer klub A dibeberkan mengubah pernyataannya terkait dengan G-Dragon. Ia juga menyebutkan nama aktor B yang diduga juga melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dalam pernyataannya, manajer klub A menjelaskan kalau ia tidak pernah melihat G-Dragon menggunakan narkoba dengan mata kepalanya sendiri. Kemudian, manajer klub A mengatakan kalau aktor B yang datang ke klub bersama G-Dragon mungkin menggunakan narkoba.

foto klub dewasa yang dikelola manajer klub A

Sumber: KBS News


Manajer klub A mengklaim kalau G-Dragon dan aktor B masuk ke kamar mandi tempat kokain diletakkan. "Di kamar mandi tempat kokain diletakkan, tidak hanya G-Dragon yang memasukinya, tapi (aktor B) juga masuk ke kamar mandi sekali atau dua kali. (Aktor B) tinggal (di kamar mandi) untuk waktu yang lama. Dia tidak minum, tapi matanya tidak fokus," ungkap manajer klub A tersebut.

Selain itu, manajer klub A juga mengklaim kalau penyanyi C menggunakan narkoba. "C menggunakan narkoba bulan Februari tahun ini," kata manajer klub A kepada pihak berwajib.

Manajer klub A membeberkan kalau penyanyi C sempat mengatakan "kokainnya enak" ketika manajer klub A mengambil berbagai jenis narkoba dari nampan di rumah temannya. Selain itu, penyanyi C dijelaskan juga sempat mengirimkan pesan kepada manajer klub A selama penyelidikan polisi yang berbunyi, "Iya, aku melakukannya". Walau begitu, maksud pesan penyanyi C ini belum terbongkar.

Pihak kepolisian menerangkan kalau selebriti lain yang terseret kasus narkoba telah dimintai keterangan. "Selain orang-orang yang diketahui, selebriti lainnya telah membuat pernyataan terkait tuduhan penggunaan narkoba, jadi kami berencana untuk melanjutkan penyelidikan sampai akhir mengenai kecurigaan yang pernyataannya telah diamankan," jelas pihak kepolisian Incheon.

Pada akhir Oktober lalu, pihak berwajib sempat menerangkan kalau tidak ada selebriti lain yang diselidiki selain Sun Kyun dan G-Dragon. Namun, aktor B dan penyanyi C yang baru saja terseret kemungkinan akan menambah daftar selebriti yang diselidiki pihak penyidik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru