G-Dragon Ditinjau Ulang, Polisi Rilis Detail Baru Kasus Narkoba Lee Sun Kyun & Seleb Lain
News1/NAVER Post/HODU&U Enterta
Selebriti

Kepala Badan Kepolisian Nasional Korea merilis pembaruan terkait kasus narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG. Polisi menjawab apakah ada selebriti besar lainnya yang sedang diselidiki untuk kasus yang sama.

WowKeren - Polisi mengonfirmasi bahwa selain Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) dan G-Dragon BIG BANG, tidak ada selebriti lainnya yang sedang diselidiki atas kasus narkoba. G-Dragon masih akan ditinjau ulang, polisi merilis detail baru terkait penyelidikan narkoba yang melibatkan dua nama besar ini.

Pada Senin (30/10), Yoon Hee Geun selaku kepala Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan menjelaskan ada total 10 orang yang diselidiki terlibat kasus narkoba termasuk Sun Kyun dan G-Dragon. Kepala Yoon mengabarkan perkembangan terkini terkait kasus penyelidikan tempat hiburan malam Gangnam yang berujung pada dugaan penyalahgunaan narkoba para artis.

"Sampai saat ini, ada total 10 orang yang sedang diselidiki, dan 5 orang termasuk Lee Sun Kyun sudah dipanggil. 5 orang sisanya sedang dalam tahap penyelidikan sebelum dipanggil," terang polisi.

Selanjutnya polisi menjelaskan bahwa salah satu dari lima orang yang sudah ditangkap sejak 21 Oktober lalu akan diselidiki lebih mendalam. Pihak berwajib juga telah mengantongi keterangan saksi, data hasil forensik ponsel dan barang bukti yang ditemukan dari proses penyitaan dan penggeledahan.


Polisi juga mengonfirmasi bahwa tidak ada selebriti lain yang sedang diselidiki di luar Sun Kyun dan G-Dragon. Terkait tuduhan pencemaran nama baik, polisi menyebutkan tidak ada tuntutan semacam itu.

Soal pemanggilan G-Dragon, polisi mamaparkan, "Belum diputuskan soal pemanggilan kedua Lee Sun Kyun. Belum ada tahap untuk meninjau pemanggilan G-Dragon karena kami sedang memeriksa detailnya termasuk keadaan yang kami tangkap."

Sebelumnya, polisi telah memanggil Sun Kyun untuk diselidiki pada Sabtu (28/10). Saat pertama kali muncul di hadapan publik sejak diselidiki atas kasus narkoba, Sun Kyun meminta maaf kepada keluarga dan orang-orang yang sudah mendukungnya.

Di sisi lain, G-Dragon sendiri baru tahu diincar polisi melalui pemberitaan media. Penyanyi kelahiran 1988 itu mengaku tidak dihubungi polisi sebelum beritanya terseret narkoba keluar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru