G-Dragon Kesal Baru Tahu Diincar Polisi atas Narkoba dari Media, Posisi Mentereng Pengacara Terkuak
Dispatch
Selebriti

G-Dragon BIGBANG mengungkapkan sama sekali tidak dihubungi pihak kepolisian dan menerangkan kalau baru mengetahui terlibat kasus narkoba dari media sama seperti publik.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG baru mengetahui kalau ia diincar polisi terkait dengan kasus narkoba dari media. Selain itu, posisi mentereng sang pengacara yang ia tunjuk akhirnya terbongkar.

Informasi ini disebarkan oleh Lee Jin Ho, seorang mantan reporter yang kini menjadi YouTuber. G-Dragon dikatakan kesal karena baru mengetahui ia terseret narkoba dari pemberitaan sama seperti publik.

"Bukankah G-Dragon mengklaim kalau dia tidak melakukan apa pun terhadap masalahnya (tidak memakai narkoba)? Menurut orang yang pertama kali menghubungi G-Dragon, reaksi pertama G-Dragon adalah 'aku tidak pernah dihubungi oleh polisi'. G-Dragon memberitahunya tentang kejadian tersebut dan dia menjadi sangat kesal," terang Jin Ho.

Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu selanjutnya dibeberkan memilih pengacara dengan posisi mentereng di dunia hukum. Pengacara yang kini mewakili G-Dragon adalah mantan hakim Mahkamah Konstitusi.

Lee Jin Ho bahas kasus narkoba G-Dragon BIGBANG

Sumber: YouTube

Idol bernama asli Kwon Jiyong ini disebutkan bersiap dengan matang atas penyelidikan kasus narkoba. Terkait kabar dilarang meninggalkan Korea, Jin Ho menyebutkan kalau itu bukan karena G-Dragon terbukti memakai narkoba namun karena ia perlu diselidiki pihak berwajib.


"Aku terkejut melihat firma hukum G-Dragon. Dia menunjuk sebuah firma hukum dengan mantan hakim Mahkamah Konstitusi sebagai pengacara utamanya. G-Dragon sedang mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk insiden ini," jelas Jin Ho. "(Dilarang ke luar negeri) Bukan karena dakwaan sudah diakui, tapi karena harus diselidiki," lanjutnya kemudian.

G-Dragon diprediksi mengeluarkan uang setidaknya 2 miliar won atau 23,5 juta rupiah untuk membayar jasa sang pengacara. Namun, detail pasti uang yang dikeluarkan G-Dragon belum terungkap.

"Dalam kasus ini, dikatakan kalau mereka membayar banyak uang. Aku tidak tahu berapa jumlahnya. Dalam kasus firma hukum tertentu, kasus yang melibatkan selebriti terkenal adalah sekitar 1 miliar won. Jumlahnya bervariasi dari orang ke orang, jadi 500 juta hingga 1 miliar won," bongkar Jin Ho.

"Dikatakan kalau dalam situasi khusus atau ketika ada kerugian hukum, bisa lebih dari ini. Jumlahnya jauh lebih banyak dari yang kita duga. Bisa mencapai 2 miliar," tambahnya.

(Ketika berita ini dibuat, pihak G-Dragon dan kepolisian belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait dengan kasus narkoba yang tengah berlangsung.)

UPDATE 30 Oktober 2023 pukul 17:13 WIB pihak G-Dragon telah memberikan pernyataan resmi terkait dugaan diselidiki polisi tanpa konfirmasi dan meluruskan tentang posisi pengacara sebenarnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait