Luruskan Rumor Narkoba, G-Dragon BIGBANG Bakal Datangi Polisi Secara Sukarela
News1
Selebriti

Melalui pengacara, G-Dragon BIGBANG merilis pernyataan resmi soal penyelidikan narkoba pada Senin (30/10). G-Dragon akan mendatangi polisi secara sukarela untuk diselidiki dan meluruskan rumor yang beredar.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG melalui pengacaranya mengungkap rencana bakal datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan secara sukarela. Selain itu, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu meluruskan beberapa rumor terkait kasus narkoba hingga pengacara yang dipilih punya posisi mentereng.

Pada Senin (30/10), G-Dragon melalui pengacara Kim Soo Hyun merilis pernyataan resmi. Kembali membantah telah menggunakan narkoba, pelantun "That XX" itu akan maju ke pengadilan untuk membuktikan kebenarannya.

"Ini adalah penasihat penasihat Kwon Ji Yong (G-Dragon), pengacara Kim Soo Hyun dari K1 Chamber LLP. Seperti yang sudah terungkap dengan jelas, tidak benar kalau Kwon Ji Yong menggunakan narkoba," buka kuasa hukum.

Sebagai tanggapan atas berita yang beredar, G-Dragon menunjuk pengacara untuk hadir secara sukarela ke Unit Narkoba Badan Kepolisian Metropolitian Incheon. Adapun keperluannya datang ke Departemen Investigasi Regional pagi ini adalah untuk memberikan pernyataan hadir secara sukarela.

"Melalui pernyataan niatnya untuk hadir secara sukarela dan pendapat tertulis dari penasihat hukum, Kwon Ji Yong mengungkapkan niatnya untuk hadir secara sukarela dan niatnya untuk bekerja sama secara aktif dalam penyelidikan, dan untuk menyelesaikan tuduhan palsu secepat mungkin melalui penyelidikan yang cepat untuk mengungkap kebenaran," papar Pengacara Kim.


G-Dragon akan secara aktif mengikuti prosedur yang ada. Ia pun bersedia melakukan tes urine dan rambut untuk membuktikan keterlibatannya.

"Dia menyatakan kepada polisi akan lebih aktif bekerja sama membantu penyelidikan polisi untuk tes folikel rambut dan tes urine. Jadwal kehadiran sukarelanya saat ini sedang dibahas," lanjut kuasa hukum.

Selain itu, pihak G-Dragon juga meluruskan kabar yang beredar soal pengacaranya. Mereka membantah bahwa pengacara G-Dragon adalah mantan hakim Mahkamah Konstitusi seperti yang diungkap YouTuber Lee Jin Ho.

"Laporan palsu spekulatif baru-baru ini dan video YouTube mengenai kasus ini seperti menuding pengacara merupakan mantan hakim konstitusi dan gaji pengacara yang terlalu tinggi dirilis tanpa berpikir panjang, namun kami dengan jelas mengungkapkan bahwa ini tidak benar sama sekali," ungkap pengacara.

Untuk itu, G-Dragon akan menindak tegas spekulasi terkait pemilihan pengacaranya. Dengan kata lain YouTuber tersebut akan dituntut atas tuduhan pencemaran nama baik dan penyebaran informasi palsu.

Sementara itu, G-Dragon telah didakwa Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas tuduhan terkait narkoba sejak 25 Oktober lalu. Sebelum ini, penyanyi kelahiran itu sudah pernah membantah keterlibatannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru