Lee Sun Kyun Muncul Perdana di Kantor Polisi, Minta Maaf Soal Skandal Narkoba
Naver
Selebriti

Kedatangan Lee Sun Kyun dan pengacara di kantor kepolisian Incheon sudah dinanti oleh awak media yang langsung memotretnya dan memberinya berbagai pertanyaan.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) memenuhi panggilan kepolisian pada Sabtu (28/10) untuk penyelidikan skandal narkoba yang menyeretnya. Aktor kelahiran tahun 1975 itu tiba di Nonhyeon Police Station, Incheon didampingi pengacaranya.

Kedatangan Sun Kyun sudah dinanti oleh awak media lokal Korea yang langsung memotretnya dan memberinya berbagai pertanyaan. Sang aktor mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dibalut dengan setelan jas warna hitam.

Sun Kyun menunjukkan ekspresi murung, berulang kali menarik napas, membungkuk dan menyampaikan permintaan maafnya. Sang aktor tidak hanya meminta maaf kepada keluarganya namun juga untuk publik atas kegaduhan skandal narkobanya.

"Aku minta maaf karena terlibat dalam insiden yang tidak menyenangkan dan mengecewakan banyak orang. Lebih dari segalanya, aku ingin meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah mempercayai dan mendukungku sejauh ini," ujar Sun Kyun.


Lee Sun Kyun Muncul Perdana di Kantor Polisi, Minta Maaf Soal Skandal Narkoba

Source: Naver

Pemanggilan Sun Kyun kali ini dilakukan agar polisi bisa melakukan tes reagen untuk mengetahui apakah sang aktor pernah menggunakan narkoba. Jika benar, polisi juga akan segera tahu jenisnya dan frekuensi penggunaan narkoba Sun Kyun.

Sebelumnya, Sun Kyun mengajukan pengaduan ke Kantor Kejaksaan Distrik Incheon terhadap sosok A yang diklaim melakukan pemerasan uang terhadapnya. Badan Kepolisian Metropolitan Incheon lantas menyelidiki kasus narkoba terkait 8 orang, termasuk Sun Kyun.

Pada 23 Oktober lalu, status Sun Kyun diubah menjadi tersangka. Polisi segera mengajukan surat perintah penggeledahan fisik untuk memeriksa urin dan rambut Sun Kyun. Polisi juga memperluas penyelidikan untuk mengetahui apakah sang aktor mengonsumsi jenis narkoba lain.

Investigasi juga masih berlangsung terhadap lima orang lainnya yang terkait dengan penggunaan narkoba, di antaranya adalah pewaris keluarga konglomerat yang pernah melakukan pelanggaran narkoba dan seorang calon penyanyi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru