BCL dan Tiko Didoakan Cepat Dapat Momongan Usai Foto Bareng Bocah Tampan
Instagram/bcltiko
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana tersenyum lebar saat foto bersama bocah laki-laki. Mereka bertiga mengenakan outfit senada seolah tengah menjalani photoshoot bertema keluarga bahagia.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana tengah menikmati status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Keduanya diketahui baru saja menikah di Pulau Dewata, Bali pada 2 Desember lalu.

Di tengah kebahagiaan itu, salah satu akun fanbase BCL dan Tiko di Instagram membagikan potret menggemaskan. Tampak keduanya sedang foto bersama seorang bocah laki-laki. Mereka bertiga kompak mengenakan outfit putih serta celana jeans.

Potret tersebut tampaknya bukanlah foto baru yang diambil saat keduanya belum resmi menikah. Yang menjadi perhatian di sini, BCL dan Tiko terlihat seperti keluarga bahagia dengan adanya bocah tampan tersebut di tengah-tengah mereka. Senyum merekah tampak dari wajah BCL dan Tiko.

"Vibesnya emang beda ya penganten baru ini," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.


Tak butuh waktu lama, foto bak keluarga bahagia itu langsung mencuri perhatian warganet. BCL dan Tiko langsung didoakan segera cepat dapat momongan. Mereka berdoa agar BCL dan Tiko bisa memberikan adik untuk Noah Sinclair, anak sang penyanyi dengan mendiang Ashraf Sinclair.

"Bahagia sll mbak, smg cpt dpt momongan Aamiin [sic!]," komentar netizen. "Mirip yaa.. Jodoh," sambung yang lain. "Semoga bahagia selalu," kata lainnya mendoakan.

BCL dan Tiko Didoakan Cepat Dapat Momongan Usai Foto Bareng Bocah Tampan

Instagram Story

Ada pula yang penasaran dengan sosok bocah tampan yang bersandar pada Tiko itu. Salah seorang netter lantas menduga jika bocah tampan itu adalah anak Tiko dari pernikahannya dengan mantan istri, Arina Winarto.

"Ini anaknya siapa?" tanya warganet. "Kayanya anaknya tiko deh [sic!]," jawab akun lain.

Namun, terungkap fakta bahwa Tiko hanya memiliki tiga orang anak perempuan dari hasil pernikahannya yang pertama. Dua dari tiga putri Tiko adalah anak kembar. Setelah bercerai, hak asuh ketiga anak jatuh kepada Arina, sementara Tiko tetap bertanggung jawab membiayai buah hatinya dengan memberikan uang senilai Rp5 juta per anak hingga mereka dewasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait