Rendy Samuel Ingin Temui Shindy Usai Sang Selebgram Curhat Tak Punya Suami
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Rendy Samuel mencoba tetap perhatian meski Shindy Samuel sudah menegaskan tak punya suami. Dalam unggahan terbaru, Rendy mengungkap keinginannya untuk menjenguk Shindy yang baru menjalani operasi hidung.

WowKeren - Pesinetron Rendy Samuel tetap berusaha positif di tengah rumor perceraian dengan Shindy Samuel. Ia tetap mengisyaratkan sikap penuh perhatian meski Shindy sempat curhat kalau ia sudah tak punya suami.

Dalam video, Rendy sempat singgah ke toko bunga. Ia berniat membelikan bunga untuk diberikan pada Shindy. Tak lupa, Rendy juga mendoakan agar Shindy mendapat kebahagiaan dengan hidung barunya.

"Ketika turun gaji dari Glam Shine Cosmetics , ada baiknya gw jenguk si miss fioerla itu sambil kasih bunga.. Happy bgt denger operasinya lancar dan berhasil . Semoga idung barumu membawamu kebahagiaan ✨ [sic!]," kata Rendy.

Unggahan Rendy ini menuai dukungan dari banyak pihak. Netter memuji Rendy yang masih perhatian pada Shindy terlepas keduanya sedang diterpa rumor perceraian.


"Sweet banget lo daddy oprasi masih ditemenin dipantau dikasih bunga bahagia selalu ya kalian berdua apapun kondisinya [sic!]," kata netter. "Allah yg Maha membolak balik hati, semoga daddy dan bunda dapat jalan kluar yg terbaik, bukan untuk org lain tapi untuk kebhagiaan kalian berdua juga untuk anak tercinta. Bunda kuat bunda sabar dan hebat daddy juga semoga bisa jadi support sistem trbaik buat bunda lagi. trlps dari kita ga tau apa yg udah trjdi dlm hbgn mereka. semoga bisa saling memperbaiki diri [sic!]."

Sebelumnya, Shindy curhat kalau ia akan menjalani operasi hidung. Ia juga membocorkan kalau ini kali pertamanya menjalani operasi saat tak punya suami.

Instagram

Shindy Pamer Wajah Dibalut Perban

"Finally besok jam 6 pagi disini aku operasi hidung 🥹 . Jujur aku khawatir tapi aku percaya hasilnya akan bagus sangat membahagiakan sesuai yang aku inginkan bahkan mungkin lebih amin [sic!]," kata Shindy pada 5 Desember. "Karena ini operasi terlama dalam hidup aku 8 jam 😭 , sedangkan Bariatrik saja yang jenis Sadi 6jam . Dan kenapa aku memilih dokter @drdonyoo yang mana jauh sekali di Amerika karena operasi hidung ini agak menantang untukku pengambilannya untuk hidungnya di bagian kepala lho shock ga tuh , ribs , telinga dan satu lagi apa ya aku lupa . Kepala lho yang jarang banget bahkan aku belum menemukan [sic!]."

Sehari setelahnya, Shindy juga sempat curhat kondisi pasca operasi. Ia mengeluh sakit dan pamer sebagian wajah yang dibalut perban. "Ya Allah sakitnya," keluh Shindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait