Jang Nara Tak Sangka Temukan Uang Cash Berjumlah Besar di Dompet Mungilnya
Instagram/lawonmunhwa
Selebriti

Saat membongkar tasnya, Jang Nara menemukan uang cash berjumlah besar di dalam dompet mungilnya dan tidak ingat untuk apa membawa uang tunai sebanyak itu.

WowKeren - Jang Nara tidak menyangka telah menyimpan uang cash berjumlah besar di dalam dompet mungilnya. Sang aktris menemukan uang itu ketika muncul dalam video di saluran YouTube The Edit yang diunggah pada Rabu (6/12).

Dalam video itu, Nara membongkar isi tasnya dan memperkenalkan benda-benda favoritnya. Di antara barang tersebut, Nara mempunyai dompet mungil yang ternyata berisi uang berjumlah 680 ribu won (sekitar Rp8 juta).

Saat host acara tersebut membuka dompetnya, Nara mengingat-ingat uangnya untuk apa. Rupanya aktris kelahiran 1981 itu tidak ingat tujuan membawa uang sebanyak itu.

Jang Nara Tak Sangka Temukan Uang Cash Berjumlah Besar di Dompet Mungilnya

Source: YouTube


“Melihat uang kertas yang terlipat, sepertinya aku berencana untuk menggunakannya di suatu tempat, tapi aku tidak ingat dengan baik,” kata Nara.

Selain uang kertas, Nara juga membawa seikat obat. Ia mengaku suka mengonsumsi suplemen nutrisi secara rutin dan mencari tahu banyak tentang suplemen.

“Aku suka produk perawatan kesehatan. Aku sangat senang menelusuri hal-hal seperti ‘Efektivitas (merek suplemen)’. Hobiku mengonsumsi suplemen nutrisi, aku benar-benar menyukainya. Aku bukan orang yang konsisten melakukan sesuatu tapi aku tidak berhenti mengonsumsi suplemen nutrisi,” ujar Nara.

Sementara itu, Nara sudah aktif di industri sejak 2001 silam. Baru-baru ini, ia membintangi drama “Family: The Unbreakable Bond” dan akan muncul dalam drama “My Happy Ending”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait