The Boyz Buat Grup Chat Tanpa Kevin untuk Tujuan Tak Terduga
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Member The Boyz mempunyai grup chat tanpa menyertakan Kevin di dalamnya. Bukan untuk menggunjing atau disisihkan, mereka punya tujuan tidak terduga saat membuat grup chat tersebut.

WowKeren - The Boyz merayakan ulang tahun ke-6 dengan video spesial. Dalam video itu, para member terungkap membuat grup chat tanpa Kevin untuk tujuan tidak terduga.

Pada Rabu (6/12), The Boyz mengunggah video “Dear. THE BOYZ” untuk berbicara hati ke hati. Jacob mengaku bahwa mereka punya grup sendiri tanpa Kevin karena. Bukan untuk menyisihkan Kevin, member lain justru menggunakannya untuk menjaga cowok kelahiran 1998.

“Jujur, Kevin punya banyak kekhawatiran dan kecemasan sejak awal. Bahkan setelah debut, semua member tahu Kevin sedang mengalami masa sulit,” kata Jacob.

Selanjutnya, Jacob menjelaskan bagaimana mereka sebisa mungkin membiarkan Kevin sendirian jika menyadari ada yang salah. Mereka juga berdiskusi untuk menjaga Kevin di antara mereka.

“Jika kami bisa melihatnya, sebisa mungkin kami membiarkan dia sendiri. Kami mendiskusikan bagaimana kami akan menjaga Kevin di antara kami bersepuluh,” papar Jacob.

“Oh, benarkah?” sahut Kevin. “Aku tidak tahu itu.”


The Boyz Buat Grup Chat Tanpa Kevin untuk Tujuan Tak Terduga

Source: YouTube

Karena The Boyz suka bercanda, Jacob khawatir mereka akan melukai Kevin karena bertindak terlalu jauh. Maka dari itu, mereka berusaha untuk memperlakukan Kevin dengan baik dengan mempertimbangkan candaan mereka.

“Karena kami sering bermain-main, kami khawatir mental Kevin akan terganggu jika kami tidak sengaja bertindak terlalu jauh. ‘Aku merasa Kevin sedang mengalami hari yang buruk hari ini, ayo kita merawatnya dengan baik,’” papar Jacob.

Berikutnya, Jacob menceritakan bagaimana situasi di dalam grup chat tanpa Kevin. 10 orang dari mereka akan menyampaikan pada satu sama lain jika merasa Kevin tidak baik-baik saja.

“Kami tidak tahu kenapa kamu mungkin mengalami hari buruk, tapi kami membuat grup chat terpisah dengan kami bersepuluh dan mengirim pesan, ‘Kevin sepertinya mengalami kesulitan akhir-akhir ini, jagalah dia jika kamu bersamanya.’ Saat mungkin tidak seburuk itu, tapi kami tetap khawatir,” terang Jacob.

Setelah mendengar fakta baru tentang grupnya, Kevin berkaca-kaca yang menandakan dirinya sedang terharu. “Terima kasih,” ucap Kevin.

Sementara itu, The Boyz telah memulai karier mereka sejak Desember 2017 lalu. Mereka baru saja comeback dengan album “Phantasy Pt. 2: Sixth Sense” dengan title track berjudul “Watch It” pada 20 November lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru