7 Momen Best Duo Jessi dan Jay Park Usai Bantah Rumor Perselisihan
Selebriti

Dikira berselisihan paham, Jessi dan Jay Park memberikan pernyataan sebaliknya. Keduanya kompak membantah bahkan menunjukkan potret saat bersama. Intip yuk potret bestie mereka yang tak mengenal gender.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jessi yang berencana mengakhiri kontraknya dengan dengan agensi More Vision yang didirikan oleh Jay Park. Kabarnya hal ini dipicu oleh batalnya jadwal Jessi di acara musik saat masa promosi "Gum." Menurut laporan media Korea The Fact, kedua belah pihak sedang mendiskusikan masalah pemutusan kontrak ini. Meski masih ada waktu sekitar tujuh bulan lagi hingga kontraknya dengan More Vision berakhir, Jessi sudah di ambang keluar dari agensi tersebut.

Dikira berselisihan paham, Jessi dan Jay Park memberikan pernyataan sebaliknya. Keduanya membantah kabar adanya perselisihan paham. Jessi dan Jay Park menegaskan kalau rumor yang tersebar tidak masuk akal. Selain itu, keduanya juga memastikan kalau hubungan mereka baik-baik saja.

Diketahui, Jessi dan Jay Park dekat bak duo. Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama bahkan berkolaborasi. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Cerita Pertama Kali Ketemu


Cerita Pertama Kali Ketemu
KBS

Pada acara "The Seasons - Jay Park's Drive", Jessi menjadi bintang tamu. Di sana ia berbincang banyak mengenai pertemanan dengan sang mantan leader 2PM. Menurut pengakuan Jay Park, keduanya sudah saling mengenal selama 14 tahun lamanya. Jessi mengakui dirinya bertemu bestie-nya itu pertama kali di sebuah klub. Tapi Jay Park menolaknya dan terus mengatakan bertemu pertama kali dengan Jessi di tempat lain.

2. Seru Lakukan Challenge


Seru Lakukan Challenge
TikTok

Throwback pada tahun 2020 silam, duo ini pernah melakukan challenge bersama. Keduanya menari diiringi lagu Jessi yang berjudul "NUNU NANA" di TikTok. Bersahabat dekat, keduanya sering kali terseret rumor kencan. Sayangnya, hubungan mereka agaknya murni sahabat lantaran tidak  terjadi apa-apa di antara mereka.

3. Kolaborasi Lagu


Kolaborasi Lagu
YouTube

Keduanya saling mendukung dalam hal karya. Dalam single "Drip", Jessi menggandeng Jay Park untuk menyanyi. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di masa lalu, dan CEO AOMG sekali lagi akan berkolaborasi dengan rapper tersebut dan tampil di lagu ini. Keduanya bak duo bestie powerfull dalam kolaborasi ini.

4. Akui Punya Kesamaan


Akui Punya Kesamaan

Pada April lalu, Jessi menandatangani kontrak dengan label baru milik Jay Park, More Vision. Ia secara pribadi memberikan alasan bergabung. Awalnya Jessi berencana mendirikan perusahaan sendiri namun ternyata tak mudah setelah mencobanya.

Jessi mengaku memiliki kepribadian yang mengambil tantangan untuk mencoba segalanya. Dan karena merasa punya kesamaan dengan Jay Park, ia memutuskan bergabung dengan agensi sang rapper. 

5. Bak Kakak dan Adik


Bak Kakak dan Adik
TikTok

Jessi dan Jay Park kerap membagikan momen ketika sedang melakukan challenge. Kali ini, keduanya menari diiringi lagu "What Type of X" milik Jessi. Vibe persahabatan begitu kuat menguar di antara keduanya. Jay Park bahkan tak segan menertawakan Jessi yang hampir terjungkal. Saat bersama, mereka juga bak kakak adik.

6. Duo Rapper Kece


Duo Rapper Kece
Instagram/jessicah_o

Gaya Jay Park dan Jessi sama-sama mencuri perhatian. Keduanya diketahui sama-sama seorang rapper dengan style yang nyentrik. Selain itu, Jessi dan Jay Park juga merupakan pecinta tato. Dirumorkan berselisih, mereka pun membantah dengan tegas. Menurut Jessi hal itu sangat tidak masuk akal.

7. Cover Lagu


Cover Lagu
TikTok

Bukan hanya melakukan challenge lagu, Jessi juga melakukan cover terhadap lagu bestie-nya itu. Ia sempat menyanyikan lagu "Yesterday" Jay Park secara live. Banyak yang memuji suara indah sang rapper serta terpesona dengan kecantikan Jessi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru