Jessi Ungkap Alasan Pilih Gabung Agensi Jay Park Usai Hengkang Dari Label Milik PSY
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi sendiri hengkang dari P Nation yang dipimpin oleh PSY pada Juli tahun lalu setelah kontrak eksklusifnya dengan label habis dan menandatangani kontrak dengan MORE VISION milik Jay Park pada 15 April.

WowKeren - Jessi baru-baru ini mengungkap alasannya menandatangani kontrak dengan label baru milik Jay Park, MORE VISION di tengah banyak label yang menghubunginya. Pada tanggal 23 April, Jessi tampil di KBS 2TV "The Season - Jay Park's Drive" sebagai tamu istimewa.

Dalam kesempatan tersebut, Jay Park memperkenalkan Jessi dengan mengatakan, "Dia adalah anggota keluarga baru yang menandatangani kontrak dengan MORE VISION yang aku dirikan. Dia adalah artis baru dari MORE VISION. Dia menerima banyak perhatian dan permintaan dari perusahaan lain."

Jessi sendiri hengkang dari P Nation yang dipimpin oleh PSY pada Juli tahun lalu setelah kontrak eksklusifnya dengan label habis. Setelah itu, pelantun lagu "Nunu Nana" ini melanjutkan promosinya sendiri sampai akhirnya menandatangani kontrak dengan MORE VISION milik Jay Park pada 15 April.


Pada 14 April, MORE VISION mengumumkan artis barunya Jessi melalui akun media sosial resminya seperti Instagram dan membagikan foto profil baru artis tersebut. Selama episode baru '"The Season - Jay Park's Drive", Jessi secara pribadi membagikan alasan dia memutuskan untuk bergabung dengan MORE VISION.

"Sejujurnya, aku berencana mendirikan perusahaan sendiri. Tapi ternyata tidak mudah setelah mencobanya. Aku memiliki kepribadian yang mengambil tantangan untuk mencoba segalanya. Dan aku merasa seperti Jay Park dan aku memiliki kesamaan. Awal yang baru. Artis baru," serunya dan membuat penonton tertawa ketika bercanda dengan Jay Park, "Lakukan dengan benar" dan dia menjawab, "Aku bekerja keras."

Sementara itu Jessi awalnya memulai debutnya di Korea Selatan pada tahun 2005 dan untuk sementara menjadi bagian dari grup hip hop Uptown pada tahun 2006. Setelah jeda singkat, dia kembali ke musik sebagai bagian dari trio hip-hop Lucky J dan sebagai solois di bawah YMC Entertainment hingga grup tersebut bubar pada tahun 2016. Menyusul berakhirnya kontraknya dengan YMC, Jessi kemudian pindah ke label P Nation pada tahun 2019 sebagai artis pertama yang ditandatangani di bawah label tersebut, di mana dia melanjutkan karir solonya hingga keluar dari label tersebut pada tahun 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru