Park Seo Joon Terdorong Ganti Nama Asli Imbas Ejekan 'Ayah Mertua'
SBS
Selebriti

Bintang 'Itaewon Class' ini akhirnya membongkar alasan mengapa ia mengubah nama aslinya. Kisahnya ini dibongkar dalam preview episode terbaru acara 'Yoo Quiz on the Block' yang dirilis pada hari Kamis (7/12).

WowKeren - Park Seo Joon membongkar alasan di balik keputusannya mengubah nama secara resmi. Bintang drama "What's Wrong with Secretary Kim" ini ternyata terdorong untuk mengganti nama aslinya karena kerap diejek dengan panggilan "ayah mertua" di masa lalu.

Dalam preview dari episode terbaru "Yoo Quiz on the Block" yang dirilis pada hari Kamis (7/12), Seo Joon memberitahu Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) mengenai namanya yang asli. "Nama asliku adalah Park Young Gyu," cerita aktor kelahiran tahun 1988 itu.

Mendengar pengakuan Seo Joon itu, Jae Suk langsung berkata bahwa ia teringat pada aktor veteran yang mempunyai nama sama. "Itu jadi sedikit mengingatkanku ke Park Young Gyu," aku Jae Suk.

Seo Joon sontak tertawa terbahak-bahak karena pernyataan Jae Suk ini. Pasalnya, hal tersebut membangkitkan kenangan yang membuatnya mengubah namanya secara resmi.

Park Seo Joon menceritakan mengenai perubahan namanya

Sumber: tvN


Di masa lalu, aktor besutan AWESOME Entertainment ini ternyata kerap diejek dengan dipanggil "ayah mertua". Pasalnya, aktor veteran Young Gyu sempat berperan sebagai ayah mertua di sinetron komedi bertajuk "Soonpoong Clinic" di tahun 1998 lalu. "Semua orang yang melihatku, memanggilku 'ayah mertua,' " kenang Seo Joon.

Ejekan yang diterima Seo Joon ini akhirnya membuatnya bertekad untuk mengganti nama aslinya. Ia pun mengajukan permohonan untuk mengubah namanya dari "Park Young Gyu" menjadi "Park Seo Joon" di kantor pencatatan sipil setempat.

Cerita Seo Joon ini langsung ramai diperbincangkan di Twitter. Apalagi, kisah pergantian nama Seo Joon sudah lama membangkitkan rasa penasaran para penggemar.

"YAAMPUN OH BEGINI CERITANYA YA WOWKWOWK [sic!]," jelas @r****i. "Lucu amat ayang ak ni" ungkap @n****i. "Awokawok ayangku lucu amat [sic!]," sahut @s****a. "Lucu juga park yongkyu [sic!]," jelas @k****y. "Gw baru tau seojoon bukan nama asli, tae selama ini manggil cuma hyung, hyung-nim aja kebanyakan [sic!]," beber @f****k.

Seo Joon bukan satu-satunya selebriti Korea yang memutuskan untuk mengubah nama secara resmi. Jaehyun NCT dan Song Ji Hyo terungkap juga mengubah nama mereka secara resmi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru