Fuji An Ramai Digoda usai Beredar Potret Asnawi Rangkul Mesra Sarah Ahmad
Instagram
Selebriti
Rumor Kedekatan Fuji An dan Asnawi

Selebgram sekaligus pengusaha muda Sarah Ahmad baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Dalam kesempatan tersebut, Sarah tampak mengundang Asnawi dan Fuji An.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha muda Sarah Ahmad baru-baru ini menggelar acara pesta ulang tahunnya yang ke-27. Sederet artis dan influencer ikut hadir dalam kesempatan tersebut, termasuk Fujianti Utami dan pesepak bola yang dikabarkan dekat dengannya, Asnawi Mangkualam Bahar.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (6/12), Sarah pun sempat memamerkan deretan foto-foto kemeriahan acara ulang tahunnya. Sarah terlihat begitu cantik memesona dengan gaun hitam yang dikenakannya.

Menariknya, di salah satu bagian foto, Asnawi tampak merangkul Sarah dengan gemas. Sarah pun berpose di depan kamera sambil memonyongkan bibirnya.

Sedangkan, Fuji sendiri ikut larut dalam kemeriahan pesta ulang tahun Sarah. Ia tampil kasual dengan atasan ungu yang dipadukan dengan celana jeans. Senada dengan Asnawi, Fuji juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Sarah.


Fuji juga tampak memberikan komentar atas unggahan Sarah tersebut. "Meshh [sic!]," tulis Fuji di bagian kolom komentar.

Melihat komentar balasan Fuji, netizen rupanya langsung ramai menggodanya. Kebersamaan Asnawi dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga tak luput dari sorotan.

"@fuji_an emesh kan ti😍 [sic!]," komentar akun @zahra***khro. "Bisa2nya dia gak cemburu 🥴,😂 [sic!]," sahut akun @tina***thaya. "Kan cm temen yg nama nya cm di sebut dlm doa😂 [sic!]," balas akun @titi***sari.sp.

"@fuji_an lebih mesh ti klo 1 frame ama sweater ijo wkwk [sic!]," goda akun @gitatr***stara. "@fuji_an yg mna gemes ti slide 3 yaa??😂 [sic!]," timpal akun @lia***ry2 ikut menggoda. "@fuji_an tii kok ngk poto brng temenny yg hoodie ijo juga tii😂 ☺ [sic!]," tambah akun @selll***aaaa14.

Rumor kedekatan Fuji dan Asnawi mulai berembus usai Fuji kepergok menemani Asnawi bertanding sepak bola di Surabaya. Rumor jadian pun semakin berkembang. Bukti-bukti kedekatan Fuji dan Asnawi bahkan beredar luas di media sosial.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru