Jessi dan Agensi Jay Park Berniat Akhiri Kontrak Imbas Pertentangan Jadwal
Instagram/jessicah_o/moresojuplease
Musik

The Fact melaporkan bahwa More Vision berniat untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Jessi. Kedua belah pihak kabarnya sedang mendiskusikan masalah pemutusan kontrak ini.

WowKeren - Tak lama setelah bergabung dengan agensi More Vision yang didirikan oleh Jay Park, Jessi berencana mengakhiri kontraknya. Hal tersebut kabarnya dipicu oleh batalnya jadwal Jessi di acara musik saat masa promosi "Gum."

Hari ini, Rabu (6/12), media Korea The Fact melaporkan bahwa More Vision berniat untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Jessi. Kedua belah pihak kabarnya sedang mendiskusikan masalah pemutusan kontrak ini.

Jessi resmi bergabung dengan More Vision pada April lalu setelah kontrak eksklusifnya dengan P Nation, agensi yang didirikan PSY berakhir Juli tahun lalu. Meski masih ada waktu sekitar tujuh bulan lagi hingga kontraknya dengan More Vision berakhir, Jessi sudah di ambang keluar dari agensi tersebut.


Diketahui bahwa More Vision belum bisa mencapai kata sepakat dengan Jessi karena perbedaan pendapat. Mengingat adanya pertentangan, kemungkinan kedua belah pihak untuk berdamai satu sama lain dan melanjutkan hubungan kontrak sangat kecil.

"Jessi dan More Vision punya konflik mengenai aktivitas lagu barunya, tapi hal itu terus berlanjut bahkan setelah promosi. Pada akhirnya, More Vision memutuskan bahwa lebih baik berpisah dengan Jessi," kata seorang sumber kepada The Fact.

Jessi merilis "Gum" pada 25 Oktober, tahun setelah bergabung dengan More Vision. Namun, jadwal penampilannya di "Music Bank" pada 27 Oktober tiba-tiba dibatalkan karena kondisi kesehatannya yang buruk, sehingga memicu kontroversi.

Jessi juga tak tampil di "Music Core" dan "Inkigayo" karena alasan yang sama. Oleh karena itu, banyak netizen mulai mempertanyakan perubahan ini, tidak seperti promosi sebelumnya ketika dia sangat aktif di acara musik dan program hiburan ketika merilis album baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru