BLACKPINK Sudah Punya Proyek Walau Baru Perpanjang Kontrak dengan YG
Musik

Di hari yang sama dengan pengumuman perpanjangan kontrak, akun media sosial resmi BLACKPINK membagikan poster kolaborasi dengan seniman asal Jepang, Takashi Murakami.

WowKeren - Perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup mereka telah diumumkan hari ini, Rabu (6/12). Baru saja memperbarui kontrak, girl grup tersebut sudah punya proyek baru.

Langkah pertama BLACKPINK usai memperbarui kontrak dengan YG kini menjadi sorotan. Di hari yang sama dengan pengumuman perpanjangan kontrak, akun media sosial resmi BLACKPINK membagikan poster kolaborasi dengan Takashi Murakami.

Takashi adalah seniman kontemporer dan pop Jepang yang terkenal karena kolaborasinya dengan brand mewah global Louis Vuitton. Terkait kolaborasi sang seniman dengan BLACKPINK, YG menyatakan kepada TV Report bahwa hal itu telah diputuskan sejak beberapa waktu lalu dan semua orang di dalam agensi telah mengetahuinya.

Menurut poster promosi yang dirilis, toko pop-up offline akan dibuka di NTWRK LA di Miami. Jika fans tak bisa mengunjungi toko pop-up tersebut, mereka bisa membeli produk kolaborasi ini secara online di NTWRK, dan rincian lebih lanjut akan diumumkan pada 7 Desember.


BLACKPINK Sudah Punya Proyek Baru Walau Baru Perpanjang Kontrak dengan YG

X/takashipom


Sementara itu, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dipastikan telah melalui proses diskusi secara hati-hati terkait perpanjangan kontrak mereka. Keputusan tersebut diambil atas dasar kepercayaan kepada satu sama lain.

Namun meski member BLACKPINK akan melanjutkan kegiatan grup di bawah naungan YG, status kontrak individu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa belum terungkap. Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah keempat idol cantik tersebut akan kembali memperpanjang kontrak individu mereka dengan YG.

Kontrak pertama BLACKPINK dengan YG berakhir Agustus lalu. Sejak saat itu, agensi ternama ini berulang kali menerangkan kalau BLACKPINK masih berada dalam tahap diskusi untuk perpanjangan kontrak mereka. Tidak mengherankan jika pengumuman terkait kejelasan kontrak BLACKPINK ini disambut bahagia oleh para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait