Pengumuman Comeback 2024 RIIZE Munculkan Pertanyaan Soal Partisipasi Seunghan
Musik

Mengingat salah satu member, Seunghan saat ini masih hiatus imbas kontroversi pelanggaraan privasi, muncul pertanyaan apakah dia akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar RIIZE. Tak lama setelah comeback dengan single "Talk Saxy" yang dirilis akhir Oktober lalu, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut siap comeback dengan single baru bulan depan.

Hari ini, Rabu (6/12), media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa RIIZE akan comeback dengan single baru yang akan dirilis pada 5 Januari 2024. Menanggapi berita tersebut, SM Entertainment selaku agensi grup tersebut pun membenarkan.

Mengingat salah satu member, Seunghan saat ini masih hiatus imbas kontroversi pelanggaran privasi, muncul pertanyaan apakah dia akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Idol tersebut absen saat RIIZE tampil di ajang penghargaan MAMA Awards 2023 dan Melon Music Awards (MMA) 2023 belum lama ini.

Dalam artikel mereka tentang comeback RIIZE, Ilgan Sports menggunakan foto 7 member dan menyatakan bahwa RIIZE adalah grup dengan 7 orang yang beranggotakan Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton. Namun dalam pembaruan terbaru, bagian ini dihapus dari artikel mereka, dan foto dalam artikel juga diganti dengan 6 member.


Pengumuman Comeback 2024 RIIZE Munculkan Pertanyaan Soal Partisipasi Seunghan Pengumuman Comeback 2024 RIIZE Munculkan Pertanyaan Soal Partisipasi Seunghan

Foto: SM Entertainment, Ilgan Sports

Di sisi lain, Dispatch menghubungi SM Entertainment untuk meminta konfirmasi tentang comeback RIIZE. Selain membenarkan bahwa grup tersebut akan comeback pada Januari 2024, SM juga menyatakan hanya 6 member yang berpartisipasi dalam comeback mendatang.

Diungkap SM, genre lagu comeback RIIZE nanti adalah emotional pop, senada dengan lagu debut mereka, "Get A Guitar." Sungchan dan kawan-kawan telah mulai syuting video musik bulan ini dan sekarang sedang berlatih koreografi.

Sementara itu, RIIZE berhasil membawa pulang penghargaan New Artist of the Year di ajang MMA 2023 yang digelar 2 Desember lalu. Sebelumnya, grup tersebut juga meraih penghargaan Favorite New Artist di MAMA 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait