Lee Sung Kyung Debut Solo dengan Lagu yang Jadi Resolusi Banyak Orang
TVReport
Musik

Bersama pengumuman ini, agensi Sung Kyung juga merilis foto teaser baru yang menampilkan aktris tersebut. Dalam foto yang dirilis, ia menunjukkan tampilan polos dengan rambut dikepang.

WowKeren - Lee Sung Kyung siap debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single, seperti yang diumumkan YG Entertainment sebelumnya. Hari ini, Rabu (6/12), diumumkan bahwa single debut Sung Kyung akan berjudul "Eat Sleep Live Repeat."

Bersama pengumuman ini, agensi Sung Kyung juga merilis foto teaser baru yang menampilkan aktris tersebut. Dalam foto yang dirilis, ia menunjukkan tampilan polos dengan rambut dikepang dan berpose duduk di atas sofa dengan memeluk lututnya.

Dirilisnya teaser foto baru serta pengumuman judul lagu debut Sung Kyung ini rupanya tak luput jadi perhatian netizen. Menariknya, judul "Eat Sleep Live Repeat" yang berarti "makan tidur hidup ulangi" ini diakui banyak orang menjadi resolusi tahun baru mereka.


Lee Sung Kyung Debut Solo dengan Lagu yang Jadi Resolusi Banyak Orang Lee Sung Kyung Debut Solo dengan Lagu yang Jadi Resolusi Banyak Orang

Foto: YG Entertainment

"Lagu ini akan menjadi misiku dalam resolusi tahun baruku.... MAKAN, TIDUR, HIDUP, ULANGI... Aku cinta Lee Sung Kyung," komentar netizen. "Makan Tidur Lee Sung Kyung Ulangi. Nggak sabar. Ngomong-ngomong, dia seperti putri cantik di posternya," kata netizen lainnya. "Makan tidur hidup ulangi, oh ini akan menjadi laguku di tahun depan," imbuh yang lain.

"Aku nggak sabar untuk mendengar suaramu yang luar biasa, Lee Sung Kyung! Kamu adalah seniman yang berbakat dan serba bisa. Aku yakin single-mu akan sukses," ujar netizen. "Ini aku tiap hari, makan tidur hidup ulangi 😭," komentar yang lain. " Aku suka judulnya, aku akan mendengarkannya🤍," tambah lainnya.

Proyek musik ini dipersiapkan Sung Kyung untuk dirilis akhir tahun ini, tepatnya pada 13 Desember. Sebelum ini, aktris tersebut telah menampilkan bakatnya tak hanya di bidang akting tapi juga musik lewat suara merdunya di event seperti fanmeeting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait