Jessi dan Jay Park Kompak Bantah Tegas Adanya Perselisihan Kontrak
Instagram/moresojuplease
Musik

Di tengah kehebohan yang disebabkan oleh rumor mengenai perselisihan kontrak, Jessi dan Jay Park kompak memberikan bantahan. Keduanya memberikan klarifikasi mereka secara pribadi pada hari Kamis (7/12).

WowKeren - Jessi dan Jay Park kompak membantah kabar bahwa keduanya berselisih paham. Pada hari Kamis (7/12), melalui akun Instagram masing-masing, keduanya memberikan klarifikasi terkait rumor rumor permasalahan kontrak yang tiba-tiba mencuat ke permukaan.

Kedua penyanyi ternama ini menegaskan kalau rumor yang tersebar tidak masuk akal. Selain itu, keduanya juga memastikan kalau hubungan mereka baik-baik saja.

Dalam Instagram Story-nya, Jessi mengaku kaget karena ia tiba-tiba disebut keluar dari MORE VISION, agensi yang didirikan Jay. Ia langsung memberikan sindiran menohok kepada penyebar fitnah tentang hubungannya dan Jay tersebut.

"Aku barusan sampai di New York.. dan bangun melihat hal tidak masuk akal ini... Kalian semua harus urusi kehidupanmu sendiri. Kita baik-baik saja di sini," tutur penyanyi cantik kelahiran tahun 1988 itu dengan tegas. "Selamat Liburan Guys!"

Tak jauh berbeda dari Jessi, Jay juga membuat pernyataan serupa melalui unggahan Instagram Story-nya. Ia meminta agar hubungan keduanya tidak dikhawatirkan. "Aku dan @jessicah_o baik-baik saja. Tidak perlu khawatir," jelas Jay.


Pada hari Rabu (6/12), MORE VISION dikabarkan membuat keputusan untuk menghentikan kontrak dengan Jessi karena adanya pertentangan jadwal promosi. Penyanyi bernama asli Jessica Ho ini disebutkan belum bisa mencapai kesepakatan karena perbedaan pendapat dengan agensinya.

"Jessi dan MORE VISION punya konflik mengenai aktivitas lagu barunya, tapi hal itu terus berlanjut bahkan setelah promosi. Pada akhirnya, MORE VISION memutuskan bahwa lebih baik berpisah dengan Jessi," jelas sumber orang dalam kepada The Fact.

Pertentangan jadwal yang dimaksudkan di sini berhubungan dengan promosi comeback Jessi untuk "Gum" yang dirilis pada 25 Oktober lalu. Saat masa promosi tersebut, Jessi sempat membuat publik terkejut karena dirinya mendadak membatalkan semua penampilannya di acara musik.

Kala itu, MORE VISION menerangkan kalau Jessi tengah sakit. Namun, rumor santer beredar kalau MORE VISION sebenarnya tidak mengetahui keputusan Jessi yang membatalkan penampilannya secara sepihak.

Pada bulan April lalu, Jessi memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan MORE VISION setelah beberapa bulan berstatus sebagai free agent. Ia memilih bekerja sama dengan Jay usai kontrak eksklusifnya dengan P NATION berakhir pada bulan Juli 2022 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru