San ATEEZ Akui Gak Bisa Tidur Usai Lihat Adegan Seksi Kim Jaejoong di MV 'Mirotic'
Instagram/jj_1986_jj
Musik

San mengakui bahwa adegan tersebut memberikan kesan sangat mendalam padanya karena Jaejoong terlihat sangat seksi dalam adegan itu. Ia bahkan sampai tak bisa tidur.

WowKeren - Para member ATEEZ yaitu San, Jung Wooyoung, dan Yeosang menjadi bintang tamu di acara "JaeFriends" yang dipandu oleh Hero Jaejoong (sekarang dikenal sebagai Kim Jaejoong) JYJ. Di sini, San mengungkapkan kesannya saat pertama kali menonton MV "Mirotic."

"Mirotic" adalah lagu hits milik TVXQ yang dirilis pada September 2008. Saat itu, Jaejoong masih tergabung dalam grup tersebut. Salah satu adegan di video musik lagu tersebut menampilkan Jaejoong dalam keadaan terikat.

San mengakui bahwa adegan tersebut memberikan kesan sangat mendalam padanya karena Jaejoong terlihat sangat seksi dalam adegan itu. Pemilik nama lengkap Choi San tersebut bahkan sampai tak bisa tidur usai melihat adegan seksi Jaejoong.

"Aku tidak bisa tidur setelah menontonnya," ungkap San, dan saat Jaejoong bertanya kenapa, dia menjawab karena adegan itu seksi. Tertawa mendengar jawaban San, Jaejoong berkata, "Apa maksudmu? Itu seksi?"


San ATEEZ Akui Gak Bisa Tidur Usai Lihat Adegan Seksi Kim Jaejoong di MV \'Mirotic\'

San bahkan menyebutkan bahwa dia menontonnya di kantor ayahnya, dan wajahnya menjadi merah padam. Sang idol baru berusia 9 tahun saat itu, jadi tidak terlalu mengejutkan kalau dia jadi agak bingung.

"Aku bilang (pada diriku sendiri), 'Apa yang aku lihat?' Wajahku jadi merah saat menontonnya di kantor ayahku. Itu sedikit...," sambung San.

Sementara itu, saat "Mirotic" dirilis, TVXQ masih menjadi grup beranggotakan 5 orang di bawah SM Entertainment. Kini hanya TVXQ beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin, dan Jaejoong lebih banyak beraktivitas solo.

Simak MV "Mirotic" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru