Lisa BLACKPINK Diabaikan Fans Tiongkok Usai Perbarui Kontrak dengan YG
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

Ribuan komentar yang diposting menunjukkan nama Jisoo, Jennie, dan Rose, tapi sulit untuk menemukan nama Lisa. Hal ini menunjukkan bahwa Lisa masih 'kena shadowban'.

WowKeren - Hari ini, Rabu (6/12), resmi diumumkan bahwa BLACKPINK telah memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, YG Entertainment. Saat berita ini sampai ke telinga fans Tiongkok, semua member girl grup tersebut kecuali Lisa langsung trending di Weibo.

Setelah negosiasi yang memakan proses yang cukup lama, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa akhirnya memperpanjang kontrak dengan YG untuk aktivitas grup. Hal ini pun menjadi topik pembicaraan fans dan netizen Tiongkok di Weibo.

Perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG menduduki puncak topik hiburan yang sedang tren di platform Weibo. Di forum, fansBLACKPINK di Tiongkok mengungkapkan kegembiraan mereka, serta berbagi berbagai foto dan mengungkapkan antisipasi dan pujian mereka atas kemungkinan comeback girl grup tersebut di masa depan.


Lisa BLACKPINK Diabaikan Fans Tiongkok Usai Perbarui Kontrak dengan YG Lisa BLACKPINK Diabaikan Fans Tiongkok Usai Perbarui Kontrak dengan YG

Weibo

Ribuan komentar yang diposting menunjukkan nama Jisoo, Jennie, dan Rose, tapi sulit untuk menemukan nama Lisa. Hal ini menunjukkan bahwa Lisa masih "kena shadowban" dan dikritik di Tiongkok menyusul kontroversi penampilannya di Crazy Horse Paris.

Awal November lalu, akun Weibo Lisa pertama kali dilarang diposting, kemudian dihapus. Saat penggemar mengunjungi akun sang idol, mereka hanya melihat pengumuman yang mengatakan, "Akun ini tidak dapat diakses karena laporan pelanggaran hukum, peraturan, dan perjanjian komunitas Weibo."

Alasan Lisa "dicekal" di Tiongkok diyakini karena penampilannya di kabaret Crazy Horse di Prancis. Diketahui bahwa Tiongkok melarang keras promosi pertunjukan yang mengandung unsur seksual, tidak pantas, dan bertentangan dengan adat istiadat. Akibatnya, Lisa mendapat banyak kritik dan bahkan "kena shadowban" di negara tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru