V BTS Dapat Teguran Agensi Usai Posting Spoiler Proyek Terbaru
Musik

V sadar bahwa dirinya sudah memposting spoiler di Instagram Story. Usai postingan-postingan tersebut diunggah, pemilik nama asli Kim Taehyung itu mendapat 'teguran' dari agensi.

WowKeren - Pada Selasa (5/12), RM, Jungkook, V, dan Jimin BTS menggelar siaran live di Weverse. Di sini, V membagikan reaksi agensi mereka saat penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengunggah postingan yang merupakan spoiler atau bocoran proyek barunya.

Selama obrolan 4 member BTS ini, V mengaku gatal ingin memberikan spoiler untuk ARMY (fandom BTS). "Ah, aku ingin sekali membocorkannya," kata V, tapi RM menahannya dengan berkata, "Jangan, tahan. Bayangkan berapa sedapnya itu setelah penantian!"

Saat itulah V sadar bahwa dirinya sudah memposting beberapa spoiler di Instagram Story. Usai postingan-postingan tersebut diunggah, pemilik nama asli Kim Taehyung itu mendapat "teguran" dari agensi.

V BTS Dapat Teguran Agensi Usai Spoiler Proyek Terbaru

Weverse

"Sejujurnya, aku memposting beberapa foto di Instagram story hari ini yang tidak seharusnya diungkap," ungkap V. "Bro, aku juga!" seru RM. "Tapi setelah diupload, aku dapat telepon...," kata V lagi dan saat RM bertanya apakah telepon itu dari agensi, V menjawab, "Dari pihak sana."


"Hapus saja Instagram-mu seperti punyaku," saran Jungkook. "Mereka bilang, 'Kami lihat kamu sudah membagikannya... Tapi bisakah kamu menghapusnya dan mempostingnya nanti?'" V melanjutkan. "Ah, jadi kamu menghapusnya?" tanya RM. "Tidak! Kenapa aku menghapusnya? Aku sudah mempostingnya dan ARMY langsung menyukainya," jawab V.

V BTS Dapat Teguran Agensi Usai Spoiler Proyek Terbaru

Instagram

Mendengar pembicaraan mereka, Jimin langsung mengeluarkan ponselnya dan memeriksa Insta Story V. Setelah melihatnya, dia memastikannya dengan V apakah itu spoiler yang dimaksud, dan V berkata, "Ya. Mereka meneleponku soal itu. (Mereka bilang) jangan diposting."

V BTS Dapat Teguran Agensi Usai Spoiler Proyek Terbaru

Instagram

Beberapa foto yang diunggah V di Instagram Story tampaknya diambil saat pemotretan, yang diduga fans sebagai spoiler. Yang lain menampilkan sang idol dengan member gang Wooga Squad.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru