Member BTS Rencanakan Perlombaan sehabis Jalani Kehidupan Wamil
Selebriti
Wamil BTS

Dalam live terbaru, member BTS yang akan mendaftar wajib militer telah merencanakan akan melakukan kompetisi begitu mereka selesai bertugas. V mengusulkan agar mereka menunjukkan sisi berbeda.

WowKeren - RM, V, Jungkook dan Jimin BTS akan segera mendaftar wajib militer. Dalam rangka tugas mereka, member BTS itu merencanakan perlombaan yang akan dilakukan sehabis menjalani kehidupan wamil di masa depan.

Pada Selasa (5/12), Jungkook, V, RM dan Jimin BTS melakukan live bersama di Weverse. Keempat member itu menyapa ARMY sebelum mendaftar wajib militer seperti yang sudah diumumkan oleh BigHit Music selaku agensi.

Sambil ditemani makanan, empat member BTS itu mengobrol seputar wamil mereka. Si pemilik nama asli Kim Taehyung mendadak mengusulkan agar mereka berlomba-lomba membentuk tubuh dan membuktikan siapa yang terbaik sehabis mereka selesai.

“Kita harus mengadakan kompetisi pada tahun 2025 untuk melihat siapa yang memiliki tubuh terbaik ketika kami kembali,” kata V.

Seolah menyambut usul V, RM membayangkan situasi di militer yang menyebabkan tubuh seseorang berubah. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu membicarakan segala kemungkinan.

Member BTS Rencanakan Perlombaan sehabis Jalani Kehidupan Wamil

Source: Weverse


“Kudengar, mereka yang berbadan kurus kembali jadi lebih sehat dan mereka yang lebih berisi kembali jadi lebih menyusut,” komentar RM.

Selanjutnya, V berpendapat bahwa mereka harus menunjukkan sisi berbeda kepada ARMY. Maka dari itu, ia bermaksud untuk menaikkan berat badan hingga 85 kg.

“Kamu harus menunjukkan sisi dirimu yang berbeda kepada ARMY! Itulah kenapa aku akan menambah berat badan sampai 85 kg,” lanjut V.

“Itu mungkin akan sulit,” sahut Jungkook.

Seperti diketahui, RM dan V rencananya akan mendaftar pada 11 Desember mendatang. Setelahnya, Jungkook dan Jimin akan mulai pelatihan mereka pada 12 Desember 2023.

Sementara itu, BTS rencananya akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wamil. Jin, J-Hope, dan Suga sudah berangkat lebih dulu dan bertugas di pos mereka masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru