Chef Arnold Tunda Upload Video Bareng Kiki dan Belinda ‘MCI’ Gara-gara Komentar Julid
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold bagikan foto bareng Kiki dan Belinda ‘MCI’ seraya kutip beberapa komentar julid. Chef Arnold mengisyaratkan menunda upload video bersama keduanya gara-gara komentar tersebut.

WowKeren - Ajang “MasterChef Indonesia Season 11” sempat menuai banyak kontroversi setelah Belinda Christina keluar sebagai juara. Hal ini terjadi lantaran publik menilai jika Rizkisyah Putra atau Kiki dinilai lebih pantas memenangkan ajang tersebut dibandingkan Belinda. Di tengah kehebohan ini, Chef Arnold justru sempat membagikan foto adem dengan Kiki dan Belinda.

Arnold diduga mengisyaratkan jika ia membuat konten bersama kedua finalis “MCI Season 11” tersebut. Baru-baru ini, Arnold pun mengungkap nasib dari konten tersebut. Sayangnya, Arnold justru menyebut akan menunda upload video dengan Kiki dan Belinda itu.

Pengumuman ini disampaikannya di Insta Stories, Rabu (6/12). Arnold terlihat membagikan lagi fotonya dengan Kiki dan Belinda kala itu. Ia kemudian menuliskan sejumlah kutipan komentar julid dalam postingan tersebut.

Diduga kuat komentar julid ini yang membuat Arnold enggan mengunggah videonya bersama Kiki dan Belinda sekarang. Ia pun memilih menunda dan akan mengunggahnya di lain waktu.

Chef Arnold Tunda Upload Video Bareng Kiki dan Belinda ‘MCI’ Gara-gara Komentar Julid

Instagram


‘Sudah dibrief’ ‘kiki satu management’ ‘tertekan’ ‘mengikuti narasi’ karepmu lah,” cetus Chef Arnold diduga menyinggung komentar julid dari haters. “Males naikin video ini may be next time aja,” sambungnya.

Chef Arnold pun tak segan meminta maaf kepada Kiki dan Belinda terkait penundaan tersebut. “Sorry,” ujar Chef Arnold mengakhiri seraya menandai akun Instagram Kiki dan Belinda.

Belum diketahui konten seperti apa yang dibuat oleh Arnold bersama Kiki dan Belinda ini. Ia juga tak menjelaskan kapan pastinya akan mengunggah konten tersebut.

Sementara itu, Chef Arnold sendiri sebelumnya sempat membagikan cuitan saat pamer foto dengan masing-masing Kiki dan Belinda. Terlepas dari kehebohan kontroversi yang mencuat, ia menyampaikan pesan manis untuk kesuksesan Kiki dan Belinda di ajang memasak tersebut.

Belinda congrats! Kamu sudah bener bener [sic!] push yourself till the very end. Beberapa kali saya bilang 'I dont think you will win' tapi kamu sudah membuktikan saya salah and you deserve to win," cuit Chef Arnold, Rabu (29/11). “Kiki congrats! You have the heart of a champion dan juga personality yang luar biasa! I love your cooking and flair. I was really hoping you can push yourself and win this season… tapi memang dessert bisa diperbaiki dan dipelajari. I wish you both luck and all the best for the future," sambungnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru