Batalkan Seluruh Jadwal Acara Musik, Jessi Akui Bahwa Kondisinya Sedang Buruk
Instagram
Selebriti

Sebelumnya memang telah dirumorkan bahwa Jessi tidak muncul untuk latihan untuk sejumlah acara musik seperti KBS 'Music Bank', MBC 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo'.

WowKeren - Jessi membuat heboh usai dikabarkan telah membatalkan seluruh jadwal siarannya. Sebelumnya memang telah dirumorkan bahwa Jessi tidak muncul untuk latihan untuk KBS "Music Bank", MBC "Music Core" dan SBS "Inkigayo".

Menanggapi hal tersebut, label Jessi, More Vision, menyatakan ketidakhadiran Jessi karena alasan kesehatan. "Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini, dan kami melakukan yang terbaik agar Jessi dapat memulihkan kesehatannya," ungkap More Vision.

Menurut laporan, pembatalan mendadak Jessi telah memicu kekhawatiran dari pelantun lagu "NUNU NANA" ini. Namun pada 31 Oktober, Jessi justru tampil di SBS Power FM "Choi Hwa-jung’s Power Time".


Di acara tersebut seorang pendengar radio mengungkapkan keprihatinannya mengenai kondisi kesehatan Jessi dan dijawab langsung olehnya bahwa kondisinya memang sedang buruk. "Kondisiku buruk akhir-akhir ini. Aku mendapat banyak pelajaran. Banyak orang yang mengkhianatiku. Itu sangat melelahkan dan sepi. Tapi aku masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan kan? Jadi aku mencoba menahannya dan tubuhku roboh," ujarnya.

Jessi menambahkan bahwa dirinya pun sedang mencoba untuk bangkit kembali. "Aku dulu berpikir 'Aku bisa melawan ini', tapi sekarang tubuhku tidak tahan lagi. Aku telah tampil baru-baru ini. Aku pergi ke acara musim panas lalu dan merasa seperti aku akan jatuh. Tubuhku tidak bergerak seperti yang aku inginkan," tambahnya.

Saat DJ Choi Hwa Jung bertanya kepada Jessi tentang caranya menghilangkan stres, Jessi menjawab, "Jangan lakukan apa pun. Aku tidak tahu bagaimana cara mengelolanya. Dan aku banyak berdoa. Aku rasa aku perlu istirahat. Aku belum pernah istirahat selama 3-4 tahun terakhir. Aku terus berlari ke depan dan menjadi stres, orang-orang pergi dan datang, mereka mengkhianati dan menyakitiku. Itu sulit."

Terakhir Jessi mengungkapkan bahwa dirinya juga mengalami insomnia. "Aku mengalami insomnia. Aku sangat stres dan banyak menangis akhir-akhir ini. Aku selalu ingin menyembunyikan rasa sakitku dan menunjukkan penampilan yang cerah dan profesional, tapi aku merasa kesepian setelah kembali ke rumah," serunya dan mendengar pengakuan Jessi, Choi Hwa Jung mencoba menghiburnya dengan mengatakan, "Aku harap siaran hari ini membantumu menghilangkan stres."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru