Jo In Sung Tidak Sengaja Undang 3 'Istri' untuk Bantu di 'Unexpected Business 3'
Instagram/tvn_joy
TV

3 'istri' yang dimaksud itu adalah para aktris yang pernah menikah dengan Jo In Sung dalam proyek akting. Mereka adalah Park Kyung Rim, Kim Ah Joong dan Han Hyo Joo.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (14/12). Dalam episode terbaru program tvN itu, Jo In Sung baru menyadari bahwa dirinya tanpa sengaja telah mengundang 3 "istrinya" untuk membantu menjadi pekerja di toko Asia.

3 "istri" yang dimaksud itu adalah para aktris yang pernah menikah dengan In Sung dalam proyek akting. Mereka adalah Park Kyung Rim dari drama "New Nonstop", Kim Ah Joong lewat film "The King" dan Han Hyo Joo pada drama "Moving".

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan Kyung Rim yang mengobrol dengan In Sung terkait ketiga "istri" sang aktor. "Hei, saat kamu syuting 'The King' dengan Ah Joong, dia berperan sebagai istrimu kan?" tanya Kyung Rim. "Ya," jawab In Sung.

"Tunggu. Kalau begitu, hanya para istrimu saja yang datang ke sini? Pertama, kamu menikah denganku," sambung Kyung Rim. "Kamu benar," sahut In Sung. "Lalu, kamu menikahi Ah Joong. Bukankah kamu kali ini menikahi Hyo Joo? Kamu tipe cowok semacam itu?" tanya Kyung Rim.


Jo In Sung Tidak Sengaja Undang 3 \'Istri\' untuk Bantu di \'Unexpected Business 3\'

Source: Twitter

"Ya begitulah," jawab In Sung. "Ingatlah kalau aku adalah 'istri' pertamamu. Kalau hal ini dipikirkan, semua 'istrimu' datang ke sini ya," ucap Kyung Rim. In Sung pun menjawab bahwa dirinya sama sekali tidak sadar dan tanpa sengaja melakukannya.

"Kamu benar. Aku sama sekali tidak menyadarinya," tutur In Sung. Kyung Rim pun bercanda bahwa dirinya akan menunjukkan kepada Ah Joong siapa yang berstatus bos di antara ketiga "istri" In Sung. "Aku harus pergi dan menunjukkan kepadanya siapa bosnya," canda Kyung Rim.

Di sisi lain, Hyo Joo menjadi bintang tamu "Unexpected Business 3" dari hari pertama toko Asia mereka dibuka. Setelah beberapa hari bekerja di sana, Kyung Rim datang untuk membantu mereka mengurusi para pelanggan yang semakin ramai.

Tak lama setelah Kyung Rim datang, Hyo Joo berpamitan meninggalkan program itu. Setelah kepergian sang aktris, barulah Ah Joong datang untuk membantu mengurusi toko Asia tersebut. Bagi yang penasaran dengan program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru