Dex Picu Perdebatan Usai Akui Beri Pacar Hadiah Natal Murah
Instagram/dex_xeb
Selebriti

Pengakuan Dex di episode baru 'Dex's Fridge Interview' yang ditayangkan pada hari Kamis, 14 Desember memicu perdebatan. Pasalnya, selebriti tampan itu mengaku tidak akan membelikan hadiah natal mahal untuk kekasihnya.

WowKeren - Dex kembali memicu perdebatan. Kali ini, selebriti tampan itu menjadi sorotan karena pernyataannya di episode baru konten "Dex's Fridge Interview" yang ditayangkan melalui kanal YouTube 117 pada hari Kamis, 14 Desember.

Dalam konten tersebut, Dex membahas mengenai hadiah natal dengan penyanyi cantik Meenoi. Saat itu, Dex mengaku kalau ia akan memberikan kado natal dengan harga "murah" kepada kekasihnya.

Awalnya, Meenoi penasaran mengenai budget yang bisa dikeluarkan Dex untuk hadiah natal yang akan diberikan kepada kekasihnya. Dex kemudian menggoda Meenoi dengan bertanya apa kado yang diharapkan penyanyi cantik itu.

"Berapa banyak yang bisa kamu berikan ke pacarmu untuk natal?" tanya Meenoi. "Kalau begitu, katakan padaku apa yang kamu inginkan," pinta Dex.

Meenoi menerangkan kalau ia ingin mendapatkan perhiasan mewah senilai 10 juta won atau sekitar 120 juta rupiah. Dex sontak terkejut dengan harga perhiasan tersebut.


Selanjutnya, Dex menceritakan kalau ia bukanlah tipe yang akan memberi kado natal dengan harga mahal. Apalagi, jika ia dan kekasihnya baru berpacaran satu tahun. Selebriti tampan bernama asli Kim Jin Young ini hanya bersedia membeli kado natal dengan harga maksimal 100 ribu won atau 1,2 juta rupiah saja.

"Aku akan jujur, kalau kita baru bersama satu tahun tentu aku tidak mau membelikannya. Jelasnya, aku bisa memberikan maksimal seharga 100 ribu won kalau masih satu tahun," aku Dex.

Walau begitu, Dex memastikan kalau ia akan membelikan kado natal beberapa kali lipat lebih mahal jika sudah berkencan minimal dua tahun. Namun, ia tetap tidak akan membelikan kado natal mencapai 10 juta won meskipun sangat menyayangi kekasihnya.

Pernyataan Dex terkait kado natal ini menjadi perdebatan Knetz di komunitas online. Pada satu sisi, Knetz menilai kalau Dex terlalu pelit. Namun, banyak pula yang memberikan pembelaan. Pasalnya, 100 ribu won sebenarnya juga bukan uang yang sedikit.

"Ini kan cuma pendapatnya? Kenapa ini sangat kontroversi? kekeke," seru salah seorang Knetz. "Orang-orang biasanya makan di tempat mahal ketika natal dan pergi ke tempat bagus, jadi gak perlu juga beli kado yang terlalu mahal," bela yang lain. "Orang-orang terlalu menganggap 100 ribu won terlalu sedikit, apa kalian semua kaya?" sindir Knetz lainnya. "Kenapa juga ini jadi masalah? Itu natal kekeke aku mengatakan ini sebagai orang yang suka memberikan kado," beber yang lain.

Sementara itu, Dex juga sempat memicu perdebatan karena menonton anime kontroversial "Made in Abyss" yang dianggap mendukung pedofilia. Walau begitu, Dex memberikan tanggapan bijak dengan menerangkan kalau orang-orang mempunyai beragam pendapat terkait anime tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru