Desta dan Sissy Priscillia Saling Ngegas Saat Bongkar Tabiat Semasa Pacaran
Instagram
Selebriti

Desta dan Sissy Priscillia terlibat perdebatan yang malah berubah menjadi sesi curhat masalah pribadi. Secara sadar, keduanya saling menyindir tabiat satu sama lain di masa lalu.

WowKeren - Mungkin tak banyak yang tahu jika Desta dan Sissy Priscillia pernah menjalin hubungan beberapa tahun silam. Belum lama ini di program acara "Main Hakim Sendiri", mereka berdua kembali dipertemukan. Sontak saja pertemuan Desta dan Sissy ini menuai banyak perhatian.

Salah satunya ketika mereka berusaha untuk menutupi rasa canggung dengan saling berdebat. Momen itu tampak dalam video yang tayang di kanal YouTube pada Jumat (22/12).

Dalam kesempatan itu, Desta dan Sissy terlihat profesional menjalankan skenario acara yang ada. Desta yang berperan sebagai seorang hakim, sementara Sissy menjadi terduga pelaku yang hobi mengendarai mobil secara ugal-ugalan.

Mulanya obrolan mereka masih sesuai dengan script. Namun, tiba-tiba pembicaraan antara mantan kekasih ini malah berubah menjadi sesi curhat. Secara sadar, Desta dan Sissy membongkar tabiat satu sama lain saat keduanya masih berpacaran dulu.

"Sissy Priscillia apakah karena hobi kamu rally, balapan, dan rafting, jadi kamu bisa semena-mena di jalanan sehingga menyebabkan pengendara lain tidak nyaman?" tanya Desta saat menjalankan perannya sebagai seorang hakim. "Enggak nyamannya gimana ya pak?" timpal Sissy. "Loh, dengan kamu membawa mobil kebut-kebutan dan ugal-ugalan itu kan mengganggu pengendara lain," jelas Desta. "Oh, iya sih," jawab Sissy dengan santai.


Desta dan Sissy Priscillia Saling Ngegas Saat Bongkar Tabiat Semasa Pacaran

Source: YouTube

Mendengar jawaban Sissy yang mengiyakan tuduhan tersebut, Desta langsung mengambil kesimpulan bahwa tindakan mantan pacarnya itu mengganggu orang lain. Namun, Sissy malah protes kala mendengar kesimpulan Desta. Di sinilah keduanya mulai saling berargumen dan membahas tentang masa lalu.

"Jadi, dia mengakui mengganggu pengendara lain," kata Desta. "Saya enggak mengakui, saya mengakui hobi saya memang suka bawa mobil itu kencang," tutur Sissy dengan nada yang mulai tinggi.

"Tadi saya bilang kamu mengganggu pengguna jalan lain, kamu bilang 'iya sih'," seloroh Desta. "Ya kan saya jawab awalnya dulu. Bapak selalu pengin buru-buru sih," skakmat Sissy yang langsung membuat Desta terdiam.

Mantan suami Natasha Rizki itu tampak tersindir dengan ucapan Sissy yang blak-blakan. Seolah tak ingin kalah, Desta pun membalas sindiran Sissy dengan ikut mengungkap tabiat kakak Vanesha Prescilla itu.

"Kamu tuh dari dulu selalu jawab iya, tapi ternyata enggak," celetuk Desta. Kini, giliran Sissy yang tak bisa berkutik usai mendengar pengakuan Desta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru