8 Transformasi Celia Thomas di Tengah Rumor Gandengan dengan Suami Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Celia Thomas belakangan menjadi perbincangan hangat karena diduga gandengan dengan suami Ria Ricis. Di luar itu, ia merupakan sosok aktris yang telah memulai kariernya sejak belia.

WowKeren - Sosok Celia Thomas belakangan menjadi perbincangan hangat karena diduga gandengan dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Mengenai hal ini Ryan sudah angkat bicara dan membantahnya. Ayah satu anak ini menjelaskan bahwa saat itu dirinya diundang ke sebuah premiere film, dan tanpa sengaja di sana bertemu dengan temannya, Dery Syahputra.

Ryan juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan spesial dengan Celia. Mengenai absennya, Ricis, pria asal Aceh ini mengatakan bahwa istrinya memiliki kesibukan yang tidak bisa ditinggal.

Di sisi lain, imbas dari rumor ini, Instagram Celia pun diserbu warganet. Mereka ramai mempertanyakan mengenai rumor yang beredar. Banyak pula yang memberikan pembelaan kepada Celia. Mereka menyebut jika sosok yang digandeng Celia adalah Dery yang merupakan manajernya sendiri. Sedang disorot, intip yuk deretan transformasi sang aktris.

(wk/rosi)

1. Line 1997


Line 1997
Instagram/celiathoms

Perempuan cantik ini lahir dengan nama lengkap Celia Nadia Agatha Thomas pada 11 Agustus 1998. Punya wajah bule, Celia merupakan blasteran Amerika Indonesia tapi lahir di Jakarta. Ia sudah cantik sejak dulu dibuktikan dari foto masa kecilnya di atas.

2. Era Jadul Main Sinetron


Era Jadul Main Sinetron
SCTV

Celia memulai kariernya di layar kaca sebagai pesinetron. Ia pertama kali membintangi sinetron "Dongeng" pada 2007 lalu. Namanya paling dikenal saat membintangi "Ulat Kepompong" pada tahun 2009. Penampilan Celia sejak muda sangat cantik dan top visual. Ia juga telah membintangi banyak proyek akting.

3. Pernah Pacaran dengan Rizky Nazar


Pernah Pacaran dengan Rizky Nazar
Instagram/ricelfavcouple_/ofc.rizkyyoursjakut/X/RizkyyCeliaa_fc

Pada tahun 2012, Celia dikabarkan pernah berpacaran dengan Rizky Nazar. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi sinetron "Super ABG." Selama berpacaran, Celia dan Thomas tampak selalu romantis. Sayangnya, hubungannya kandas di tengah jalan setelah 4 tahun berpacaran.

4. Bersama Sibling


Bersama Sibling
Instagram/celiathoms

Menginjak remaja, penampilan Celia semakin memukau dengan kecantikan yang menonjol. Tampak pada potret di atas, ia berfoto dengan salah satu saudaranya yakni Kevin Thomas. Diketahui, ia memiliki dua saudara kandung yakni Andika Thomas dan Kevin.

5. Kenakan Hijab


Kenakan Hijab
Instagram/celiathoms

Memakai hijab, Celia tampak manglingi banget. Banyak yang memuji kecantikannya serta penampilannya yang adem. Memakai hijab, kabarnya Celia menganut agama Islam.  Dalam salah satu foto lawas yang diunggah temannya, aktris "Misteri Toko Antik" ini memakai hijab kala bersekolah.

6. Pesona dengan Rambut Pirang


Pesona dengan Rambut Pirang
Instagram/celiathoms

Biasa tampil dengan warna natural, Celia sukses buat terpikat dengan rambut pirangnya. Wajahnya semakin terlihat bule dengan dengan rambut kepirangan ini. Tak butuh riasan tebal untuk membuat artis "Cinta Fitri Season 7" ini terlihat cantik.

7. Cantik Tanpa Makeup


Cantik Tanpa Makeup
Instagram/celiathoms

Punya paras menawan, Celia tak segan memperlihatkan wajahnya tanpa makeup sama sekali alias barefaced. Semakin dewasa, penampilannya kian menawan. Selain berkarier di dunia seni peran, Celia juga menjadi model. Ia pun kerap melakukan pemotretan dengan berbagai tema.

8. Genap 25 Tahun


Genap 25 Tahun
Instagram/celiathoms

Kini Celia telah genap berusia 25 tahun. Dalam foto terbarunya, ia berfoto cantik memakai dress hitam ditemani sunset. Banyak yang memuji kecantikannya bahkan meragukan kabar yang beredar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel