TWICE Modif Outfit Demi Tampil Sopan di Konser 'READY TO BE' Jakarta
Twitter/JYPETWICE
Musik

Outfit yang dikenakan TWICE pada konser 'READY TO BE' Jakarta menyita perhatian. Idol cantik itu rupanya memodifikasi outfit menjadi lebih sopan khusus untuk penampilan di Tanah Air.

WowKeren - TWICE menjadi perbincangan ramai para penggemar Tanah Air. Kali ini, karena girl group ternama ini akhirnya menggelar konser "READY TO BE" di Jakarta malam ini, Sabtu (23/12).

Dalam konser ini, outfit yang dikenakan oleh kesembilan member TWICE membuat salah fokus. Idol-idol cantik ini memodifikasi outfit mereka untuk tampil lebih sopan di Indonesia.

Semua outfit crop top di konser dimodifikasi menjadi lebih tertutup. Member TWICE mengenakan inner untuk menutupi bagian yang terbuka di area perut. Walau begitu, inner ini tidak membuat outfit Jihyo cs terlihat aneh.

Tak ayal, outfit yang dipakai oleh TWICE membuat para penggemar terharu. Banyak yang menduga grup di bawah naungan agensi JYP Entertainment itu menghormati masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Oleh karena itu, pelantun "TT" ini memutuskan untuk menggunakan outfit lebih tertutup.


TWICE memodifikasi outfit yang dikenakan di konser Jakarta

Sumber: Twitter

"Twice ngemodif outfitnya supaya ga kelihatan perut, krn mereka tau di Indo itu mayoritas muslim [sic!]," beber seorang penggemar di menfess @starfess. "Wawww nice, ttp pada cantik ko [sic!]," sanjung @d****a. "Pantesan kaya ada yg beda ternyata outfitsnya semua nutupin perut [sic!]," jelas @f****y. "Waaaww major respect!!! Maacih jyp !! Kalo udh tjakep mah diapain juga tjakep aja ya malah lebih keliatan mahal elegan," sahut @c****y.

"Cantik bangeeeet dan kayaknya lebih nyaman kalau gini ya mereka [sic!]," ungkap @d****a. "Sangat membantu dalam mengurangi dosa zina mata yaa [sic!]," beber @r****y. "Pdhl gpp pake baju kebuka perutnya jg, tp salut sih mereka ngehargai [sic!]," timpal @n****e. "Sama sekali tidak mengurangi kecantikan member twice," sahut @l****u.

Sementara itu, "READY TO BE" merupakan tur konser dunia TWICE yang kelima. Tur ini berhenti di Jakarta pada hari Sabtu, 23 Desember.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait