Jennie BLACKPINK Dilaporkan Dirikan Agensi Sendiri
Instagram/jennierubyjane
Musik

Setelah memutuskan untuk memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup dengan YG Entertainment, Jennie BLACKPINK dikabarkan mendirikan agensi sendiri. Informasi ini terkuak pada hari Sabtu (23/12).

WowKeren - Jennie BLACKPINK dilaporkan mendirikan agensi sendiri. Kabar ini terkuak pada Sabtu malam (23/12).

Awalnya, situs web yang diduga agensi didirikan Jennie dapat diakses secara bebas. Agensi tersebut mempunyai nama ODDATELIER.

Situs web ini langsung dipercaya merupakan situs agensi milik Jennie karena menampilkan foto baru sang idol. Foto tersebut belum pernah tersebar ke media sebelumnya. Tidak heran jika ODDATELIER diyakini adalah agensi baru Jennie.

Dalam kolom informasi, ODDATELIER disebutkan didirikan Jennie pada November lalu. Tak berhenti di situ, idol kelahiran tahun 1996 itu juga diungkapkan sebagai satu-satunya artis ODDATELIER saat ini.

Jennie BLACKPINK diduga mendirikan agensi sendiri

Sumber: Twitter


Meski belum dikonfirmasi, kabar Jennie mendirikan agensi sendiri ini sontak menghebohkan para penggemar di Twitter. Nama Jennie bahkan masuk ke deretan trending topic Twitter, termasuk di Indonesia.

Banyak penggemar memberikan sanjungan atas keputusan Jennie membuat agensi sendiri. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa bangga kepada idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim itu.

"JENNIE MENDIRIKAN LABEL DAN PERUSAHAANNYA SENDIRI," seru @f****e. "ODDATELIER DIDIRIKAN OLEH ARTIS JENNIE," ujar @j****d. "Kita cuma menunggu cover natal dari jennie dan DIA TIBA-TIBA PUNYA AGENSI SENDIRI KAYAK???? jennie kim kamu benar-benar penuh dengan kejutan [sic!]," jelas @j****o.

"Itu label yang ditemukan artis Jennie di November 2023. JENNIE MENDIRIKAN LABEL DAN PERUSAHAANNYA ASTAGA," ungkap @r****s. "Jenie muncul dan debut di label independennya sendiri, ODDATELIER," terang @v****s. "Perbaruan kontrak BLACKPINK. album baru + mega tur dunia. jennie mendirikan agensi sendiri. 2024 akan luar biasa, lebih baik, dan akan jadi tahun kita [sic!]," sahut @g****s.

Jika Jennie memang mendirikan ODDATELIER, maka kemungkinan besar sang idol akan menjalani karier solonya melalui agensi tersebut. Pasalnya, status kontrak individu Jennie maupun member BLACKPINK lainnya memang belum terungkap.

Di sisi lain, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa diumumkan memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup dengan YG pada 6 Desember lalu. Keempat idol cantik itu memutuskan untuk tetap bersama di YG atas dasar kepercayaan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait