Desta Pamer Video Spesial Usai Natasha Rizky Isyaratkan Jaga Jarak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta mengisyaratkan sikap positif usai video dirinya ditolak Natasha Rizky saat hendak salaman itu viral di sosial media. Desta malah justru memamerkan video spesial yang merangkum momen dirinya dan Natasha di sela-sela acara 'Rans Sport Party'.

WowKeren - Desta selama ini dikenal sebagai sosok yang ceria. Hal itu juga terkuak setelah viral video dirinya yang ditolak saat hendak mengajak sang mantan istri, Natasha Rizki alias Natasha Rizky, untuk salaman.

Alih-alih mellow, Desta justru pamer video spesial. Dalam video tersebut, Desta tampak asyik berjoget untuk merayakan kemenangannya melawan Rezky Aditya.

Bersamaan dengan itu, Desta juga mengucap Selamat Natal bagi pihak-pihak yang merayakan. "Selamat Natal untuk Mamah, keluarga, sodara2, dan teman2 Nasrani yang merayakan.. Wishing you joy, peace and happiness [sic!]," tulisnya di unggahan Instagram pada 25 Desember.


Unggahan Desta ini mencuri perhatian fans. Pasalnya, netter menilai kalau ekspresi Natasha saat memperhatikan Desta itu bak wanita yang sedang jatuh cinta. Netter pun berharap keduanya kembali rujuk seperti dulu.

"Duo abuy berasa pdkt lagi bikin mesem2 liat nya masyaallah ❤️😂 [sic!]," tutur netter. "Namanya rumah tangga mau siapapun pasangannya psti tetep ada masalah ada ujian namanya jg tmpt ujian aplgi klo sdh berumah tangga setan itu terus merayu biar pisah, makanya harus banyak2 bersyukur klo aku tim Desta dan Natasha balik lagi [sic!]," kata yang lainnya. "Kalo rujuk lagi pasti lebih romantis karena sudah tau rasany kehilangan ❤️ [sic!]," harap fans.

Sebelumnya, Natasha juga sempat kode-kode kangen pada sosok Desta ketika pamer foto liburan di luar negeri. Namun, Natasha alias Caca malah tertawa dan mengungkap kalau ia lebih kangen ingin liburan.

Tak cuma itu, ibu tiga anak ini juga sudah sempat buka suara soal usulan rujuk dari banyak pihak. Sejauh ini, Caca malah terkesan tak mau memberi harapan kosong ke masyarakat.

"Apapun itu entah itu dari podcast, TikTok dan segala macamnya, doain aja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga gak tau, jadi didoain aja," katanya. "Pokoknya aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru