Inul Daratista Umbar Rasa Cinta ke Suami setelah Dibandingkan dengan Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Inul Daratista belum lama ini menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya bersama keluarga di Yogyakarta. Namun, gara-gara foto unggahannya, Inul malah dibandingkan dengan Nagita. Wah, kenapa?

WowKeren - Kekompakan Inul Daratista dengan sang suami, Adam Suseno, memang tidak perlu diragukan lagi. Inul bahkan tidak segan untuk mengumbar kemesraannya di depan kamera. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Inul pada Senin (25/12).

Melalui potret yang diunggah, Inul tampak bersandar manja di bahu Adam. Ia pun mengakui bahwa usia pernikahan mereka akan memasuki tahun ke-29 pada Mei 2024 mendatang.

"Forever in Love with you Kumis๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ’‹ [sic!]," tulis Inul di bagian keterangan foto unggahannya. "Mei 2024 usia pernikahan kita wis 29 thn๐Ÿ’‹๐Ÿซฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ[sic!]."

Dalam waktu singkat, foto mesra Inul langsung banjir pujian dan doa baik dari netizen. Tidak sedikit yang mendoakan kebahagiaan Inul dan Adam.

Inul Daratista Mesra Bareng Adam Suseno

Instagram

Komentar netizen tersebut itu tampaknya berbanding terbalik dengan unggahan Inul sebelumnya. Pasalnya, Inul sebelumnya justru mendapat komentar nyinyir netizen.

Inul awalnya sedang memamerkan potret liburannya saat berada di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Pemilik goyang ngebor ini menunggu keluarganya yang sedang asyik bermain di pantai. Inul sendiri tidak ikut bermain lantaran merasa sayang jika warna kulitnya nanti berubah lebih gelap karena terik matahari.


Penampilan Inul pun sedikit nyentrik. Ia menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata besar.

"Parangtritis๐Ÿคฃ yg sewain payung ngelihatin saja tapi ragu2 wkwkwkw... sewanya dilebihin byk ...๐Ÿคฃ yg jualan ga dibeli tapi dpt cuan.. [sic!]," tulis Inul. "Tapi pd gak ngeh ... wong aku brukutan , sayang kulite perawatane mehong shay ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ demi family happy๐Ÿคฃ asikin ajalah [sic!]."

Inul Daratista Dibandingkan Nagita Slavina

Instagram

Sayangnya, niat baik Inul itu malah ditanggapi lain oleh sebagian netizen. Ada netizen yang menganggap aksi Inul terlalu berlebihan hingga membandingkannya dengan Nagita Slavina.

"Woalah semahal opo to perawatanmu.. nagita ja gak kayak gitu [sic!]," sindir pemilik akun @budy***oko_. Melihat komentar nyinyir tersebut, Inul langsung memberikan balasan menohok.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg penting saya sdh sampai di parangtritis yg indah !!! [sic!]" balas Inul. "Pak Budy emg kenal yah sm nagita ??? kenalin dooonk ??! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚[sic!]."

Komentar Inul pun memicu balasan netizen lainnya. Banyak netizen yang ikut ramai membela Inul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru