Lee Sun Kyun Pinta Polisi Pakai Pendeteksi Kebohongan ke Madam Klub
OSEN
Selebriti

Lee Sun Kyun melalui kuasa hukumnya, menjelaskan mengenai penyelidikan yang berlangsung ketika memenuhi panggilan ketiga dari kepolisian. Pihak sang aktor kemudian meminta penyidik menggunakan pendeteksi kebohongan kepada Madam Klub.

WowKeren - Kuasa hukum Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) membeberkan pernyataan terkait kelanjutan kasus sang klien pada hari Selasa (26/12). Pada kesempatan ini, pihak Sun Kyun meminta pihak berwajib untuk memakai pendeteksi kebohongan kepada Madam Klub (A), manajer klub wanita di tempat hiburan dewasa.

Ketika dihubungi Yonhap News, kuasa Sun Kyun menjelaskan mengenai pertanyaan yang diajukan pihak kepolisian. Sang aktor ternyata dimintai pendapat mengenai pernyataan A yang menyudutkannya. Pasalnya, Sun Kyun bersikeras bahwa satu-satunya bukti atas kasus narkobanya adalah pernyataan A.

"Pemanggilan ketiga baru-baru ini sebenarnya merupakan interogasi silang. Polisi menanyakan pertanyaan seperti ‘Apa pendapat Anda tentang pernyataan A?' " terang kuasa hukum Sun Kyun.

Sun Kyun dibeberkan diperlakukan tidak adil selama penyelidikan berlangsung. Apalagi, hasil tes aktor ternama itu menunjukkan kalau ia bebas dari obat-obatan terlarang.

"Kalau pernyataan A benar, hasil tes narkoba dari Badan Forensik Nasional seharusnya positif. Namun, Lee Sun Kyun mendapat hasil negatif," terang kuasa hukum Sun Kyun.


Oleh karena itu, pihak Sun Kyun mengharapkan polisi memakai pendeteksi kebohongan untuk mengecek kebenaran informasi dari A. "Ini terlalu tidak adil dan A juga harus menjalani tes pendeteksi kebohongan agar pernyataannya dapat diverifikasi secara ilmiah," jelas kuasa hukum bintang "Parasite" itu.

Tak berhenti di situ, pihak Sun Kyun juga mengaku keberatan dengan panggilan polisi yang diumumkan kepada publik. Sehingga, penyidik diharapkan akan memanggil Sun Kyun secara pribadi.

"Sangat memberatkan untuk hadir lagi di kantor polisi. Kami berharap polisi mengikuti prinsip tersebut dan memanggil kami secara pribadi di kemudian hari," pinta kuasa hukum Sun Kyun.

Terkait permintaan Sun Kyun, polisi berencana untuk segera meninjau perlunya melakukan tes pendeteksi kebohongan. Sehingga, masih tidak dapat dipastikan apakah penyataan A akan kembali dicek menggunakan alat tersebut.

Sun Kyun sendiri mulai diinvestigasi atas kasus narkoba pada akhir Oktober lalu. Hingga saat ini, kasus aktor ternama tersebut belum menunjukkan titik terang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait