Karina aespa Viral Gegara Sikap ke Kameramen Jelang Perform di SBS Gayo Daejeon 2023
Instagram/katarinabluu
Musik

Usai memberikan penampilan memukau di SBS Gayo Daejeon 2023, Karina aespa viral karena sikapnya sebelum perform. Ia menyempatkan diri untuk berterima kasih ke sang kameramen.

WowKeren - Karina aespa kembali menjadi perbincangan. Kali ini, karena sikap sang idol jelang penampilan aespa di acara SBS Gayo Daejeon 2023 yang digelar pada hari Senin, 25 Desember.

Ketika bersiap untuk tampil, member aespa diketahui berada di sisi panggung berbeda untuk bagian solo mereka. Karina selaku leader menjadi member yang akan membuka penampilan aespa.

Pada kesempatan itu, Karina sudah masuk ke formasi koreografinya. Para back dancer juga sudah berpose mengelilingi Karina. Seorang kameramen juga telah merekam idol kelahiran tahun 2000 itu.

Karina aespa berterima kasih kepada kameramen

Sumber: Twitter

Tak disangka-sangka, Karina menunjukkan sikap manisnya kepada sang kameramen. Ia menundukkan kepalanya sopan sebagai bentuk terima kasih karena telah merekamnya.

Selain itu, Karina juga memberikan semangat kepada kameramen tersebut. Idol bernama asli Yoo Jimin itu juga tersenyum ceria usai diduga mendapatkan respons dari sang kameramen.


Meski bersikap sangat imut dan ramah sebelum tampil, ekspresi Karina berubah total ketika tampil. Ia memasang wajah serius dan menari secara energik dengan para dancer.

Sikap Karina ini membuat para penggemar langsung membanjiri dengan pujian. Ia disebut pantas dijadikan panutan oleh para idol lainnya.

"Karina menundukkan kepalanya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kameramen sebelum mulai tampil. dia bahkan bilang semangat dengan gestur. karina gadis terbaik [sic!]," sanjung @s****7. "Gadisku yang sangat sopan - gadis berharga kita [sic!]," kata @r****z. "Cintakuuuu aaaaaa bagaimana bisa kalian membenci wanita berharga ini? [sic!]," jelas @_****i.

"Karina emng sebaik itu. semoga kamu sllu dilindungi cantik [sic!]," ungkap @b****3. "Udah baik hati terus cantik pula [sic!]," ujar @s****u. "Gadisku yang sangat ramah [sic!]," timpal @a****g. "Terbaiklah Karina ini pokoknya," sahut @o****_.

aespa sendiri menunjukkan penampilan memukau membawakan "Drama" di SBS Gayo Daejeon 2023. Selain itu, girl group maknae SM ini juga membawakan lagu "Mirotic" milik TVXQ.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait