Ahn Hyo Seop Pakaikan Jasnya ke Lee Sung Kyung di SBS Drama Awards 2023
iMBC
Selebriti

SBS Drama Awards 2023 telah digelar pada hari Jumat (29/12). Dalam acara tersebut, Ahn Hyo Seop tertangkap kamera ketika memakaikan jas yang ia pakai ke Lee Sung Kyung.

WowKeren - Ahn Hyo Seop menunjukkan sisi gentleman-nya kepada Lee Sung Kyung. Momen sang aktor tersebut terekam di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2023 yang digelar kemarin, Jumat (29/12).

Dalam acara tersebut, Hyo Seop terlihat memakaikan jasnya kepada Sung Kyung. Kala itu, aktris cantik itu diketahui mengenakan gaun tanpa lengan di tengah musim dingin.

Hyo Seop tak ragu memberikan Sung Kyung jas miliknya agar aktris cantik itu tidak kedinginan. Sung Kyung sendiri awalnya menolak perhatian yang ditujukan Hyo Seop kepadanya tersebut. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu keukeuh untuk memberikan jasnya.

Usai memakaikan jasnya ke Sung Kyung, Hyo Seop tak ragu menyapa para penggemar yang duduk di tribun. Ia melambaikan tangannya ramah sembari memamerkan senyum.

Ahn Hyo Seop memakaikan jas miliknya ke Lee Sung Kyung

Sumber: Twitter


Sikap perhatian Hyo Seop kepada Sung Kyung tidak hanya terlihat sekali. Pada salah satu momen, aktor ternama itu juga membantu merapikan jasnya di tubuh Sung Kyung.

Menyoroti aksi perhatian Hyo Seop kepada Sung Kyung, para penggemar sontak dibuat lumer. Banyak yang mengaku kalau mereka seakan melihat drama Korea di dunia nyata.

"PAUL PAKEIN JASNYA KE MBAK BIBLEEE AAAAAA SENDER MELEYOT [sic!]," seru seorang penggemar di menfess @kdrama_menfess. "AK GAMAMPU. KAPALKU KAPALKUUUU AAAAAAAA [sic!]," seru @e****w. "Emang boleh s gemesh ini tapi nggak belayar [sic!]," ungkap @u****7. "Manaaa pake dibenerin lagi asdfghjkl [sic!]," kata @t***_.

"IRI BANGET TAPI GEMES [sic!]," ujar @i****g. "Trus dibenerin juga lagi akgdskkssj apa ga tambah salting.. [sic!]," jelas @k****n. "Gpp banget ga menang best couple,tapi menang dapet real life kdrama moment [sic!]," sahut @z****y.

Selain menyita perhatian karena interaksi mereka, Hyo Seop dan Sung Kyung juga disorot karena berhasil membawa pulang piala kemenangan. Keduanya sama-sama menerima penghargaan kategori Top Excellence Award (Multi-Season Series). Cek daftar pemenang lengkap SBS Drama Awards 2023 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait