J-Hope Pamer Momen Jimin BTS Jadi Tukang Cukur Rambut Dadakan sebelum Wamil
Selebriti

J-Hope BTS membuat postingan baru di mana Jimin terungkap sebagai sosok di balik penampilan sang rapper sebelum berangkat wajib militer. Baik J-Hope dan Jimin kini sedang mengemban tugas negara.

WowKeren - J-Hope mengungkap momen di mana Jimin BTS turun tangan jadi tulang cukur dadakan untuk sang rapper. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu sudah berangkat wamil sejak 18 April 2023.

Pada Jumat (29/12), J-Hope membuat postingan untuk mengakhiri tahun 2023 di Instagram pribadinya. Di antar momen-momen yang dipamerkan, rapper kelahiran 1994 itu menyertakan video di mana Jimin memangkas rambutnya sebelum berangkat wamil.

J-Hope Pamer Momen Jimin BTS Jadi Tukang Cukur Rambut Dadakan sebelum Wamil

Source: Instagram

Dalam video itu, J-Hope merekam dirinya sendiri saat Jimin memangkas rambut. Percakapan mereka pun ikut masuk di dalam video singkat tersebut.

“Bagaimana perasaanmu?” tanya Jimin.

“Hmm, menurutmu bagaimana perasaanku? Semua rambut masuk ke mulutku!” sahut J-Hope.


“Sekarang, aku akan membiarkan penata rambut mengambil alih,” ujar Jimin. Begitu Jimin meninggalkan dirinya, J-Hope mengatai bentuk kepalanya sendiri.

“Apakah ini mangga?!” seru J-Hope.

Selebihnya, J-Hope memamerkan bentuk rambut barunya usai dipangkas pada slide-slide berikutnya pada postingan Instagram itu. Meskipun merasa seperti mangga, J-Hope rupanya cukup bangga dengan tampilan rambut cepaknya.

Sementara itu, BTS akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang setelah semua member selesai wamil. Jin akan menjadi member pertama yang menuntaskan tugasnya dan diperkirakan keluar pada Juni 2024 mendatang.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menjalani wamil di pos mereka masing-masing. Sementara enam member bertugas sebagai tentara aktif, Suga sebagai petugas pelayanan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait