Putri Pinkan Mambo Mendadak Sanjung Arya Khan Sang Ayah Tiri
TikTok/arya_joget
Selebriti

MA tiba-tiba memberikan pujian untuk suami baru ibunya, Arya Khan. Pernyataan anak Pinkan Mambo ini seolah berbanding terbalik dengan kabar bahwa dirinya tak memberikan restu atas pernikahan ibunya dan Arya.

WowKeren - Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan disebut-sebut sempat tak mendapat restu dari putri sang penyanyi, MA. Ketidaksetujuan ini diduga menjadi penyebab MA tak datang ke pernikahan sang ibu.

Namun, baru-baru ini saat MA diwawancarai oleh awak media, ia justru menyampaikan pujiannya untuk sang ayah tiri. Meski baru sekali bertemu dengan Arya, MA menyebut ayah tirinya itu sebagai sosok yang baik. Terlebih Arya sepertinya juga mampu membuat ibunya bahagia.

"Aku udah tahu sih sebenarnya (si ayah tiri) karena aku sempat berkunjung ke rumah dan posisinya saat itu ada pasangan yang barunya. Kalau dalam personally wise aku kurang tahu ya karena baru sekali doang ketemunya. Tapi, yang aku lihat dari TikTok segala macam dan berita, aku lihat mamiku lebih bahagia sekarang dan itu bagus," ujar MA dalam tayangan YouTube, Senin (1/1).

"Sebenarnya aku kurang tahu sih orangnya gimana, cuma lihat dari media doang. Orangnya kelihatannya baik sih, dan bisa bikin mami bahagia. Tapi untuk selebihnya aku kurang tahu," sambungnya.


Di sisi lain, MA mengaku jika hubungannya dengan sang ibu belum membaik sejak kasus dugaan pelecehan seksual yang ia alami. Sebagai seorang anak, MA merasa tidak memiliki kapasitas lebih untuk mengatur hal-hal apa saja yang ingin dilakukan ibunya. Namun, ia juga merasa punya hak untuk menyampaikan harapannya terhadap Arya.

"Gimana perasaanku, aku cuma pengin menjalani hidupku, mami juga biarkan menjalani hidup sesuai dengan pilihan. Aku juga enggak berhak mengontrol hidupnya dia kan. Tapi, yang aku harapkan sih yang penting suaminya yang baru bisa menjaga keluargaku dengan baik," tutur MA.

Bagaimana pun juga menurut MA, Arya akan menjadi tulung punggung di keluarganya. Arya juga bertanggung jawab untuk membantu sang ibu membesarkan adik-adiknya.

"Aku sebagai anak juga enggak punya hak untuk ngelarang atau memberi approve untuk menikah lagi. Tapi, menurut aku sebagai anak aku cukup bisa ngasih pendapat atau restu, dan kalau kasih suara sebagai anak juga boleh-boleh aja kan? Karena mau gimana pun suami yang mamiku nikahi sekarang masuk ke dalam keluarga aku kan, dan pastinya bakal yang jadi tulang punggung termasuk yang ngebesarin adek-adek aku dan aku pengin orang itu tepat," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait