Ashanty dan Anang Hermansyah Diroasting Habis-habisan Oleh Kedua Buah Hatinya
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan video singkat perlihatkan momen kebersamaannya dengan Anang Hermansyah dan dua buah hatinya. Pada kesempatan itu, Ashanty dan Anang Hermansyah diroasting habis-habisan oleh dua buah hatinya sendiri.

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kehidupan keluarga pasangan Ashanty dengan Anang Hermansyah juga tak luput dari perhatian publik. Mengingat Ashanty tak segan untuk publikasikan kesehariannya bersama keluarga.

Baik di YouTube, TikTok atau Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Ashanty. Ia bagikan video singkat perlihatkan kebersamaannya dengan Anang serta dua buah hatinya, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermanyah.

Dalam kesempatan itu, tak disangka Arsy dan Arsya kompak meroasting Ashanty dan Anang habis-habisan. Mulanya Arsy dan Arsya bernyanyi layaknya Ashanty dan Anang yang sedang berduet di atas panggung.

Lalu keduanya peragakan kebiasaan Ashanty dan Anang saat bernyanyi membuat suasana semakin pecah. Tak hanya itu, Arsy juga menambahkan celetukan Ashanty yang biasa dilontarkan ke Anang usai manggung. “Habis nyanyi, ‘Aduh yang tadi kamu salah’,” ujar Arsy.


”Nggak usah banyak komplain deh,” jawab Arsya menirukan Anang. Ashanty dan Anang serta timnya yang berada di lokasi yang sama pun tak ada hentinya ngakak. Begitu pula dengan netter yang sontak semakin gemas melihat tingkah Arsy dan Arsya.

Gemesh bgt lihat nya Bun @ashanty_ash [sic!],” komentar seorang netter. “Terhibur ngakak bun aslii deh [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Allah gemes lcu bgt sih bund kok bisa gt ya hahahahahah hiburan grates ini mah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hubungan Ashanty dengan mantan istri Anang sendiri yakni Krisdayanti alias KD terlihat baik-baik saja. Bahkan tak jarang keduanya habiskan waktu bersama atau sekedar berkumpul.

Lebih-lebih sejak keduanya memiliki cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ashanty dan KD tak segan perlihatkan sikap manisnya ke cucunya hingga sering kali memanjakannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait