Oki Setiana Dewi Pamer Foto Adem di Tengah Rumor Ria Ricis Bersikap Dingin pada Teuku Ryan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengisyaratkan dukungan buat sang adik, Ria Ricis, dengan pamer foto spesial di sela-sela umrah. Tak cuma itu, Oki juga menyelipkan doa bak ingin menguatkan Ricis yang diterpa rumor menjaga jarak dari Teuku Ryan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi berusaha menjadi kakak idaman buat Ria Ricis. Di saat sang adik diterpa rumor bersikap dingin. pada Teuku Ryan (II), Oki mengunggah potret adem dirinya bersama Ricis dan dr Shindy Putri.

Dalam foto pada 2 Januari, Oki tampak tersenyum bahagia bersama Ricis dan Shindy. Bersamaan dengan itu, Oki juga mengunggah doa bijak di positingan terbarunya itu.

Instagram

Oki Pamer Foto Adem Bareng Ria Ricis dan Shindy Putri

"Masjid Quba. Sesungguhnya masjid yang didirikan atas dasar taqwa (Masjid Quba), sejak hari pertama adalah lebih patut untukmu solat di dalamnya. Di dalamnya masjid itu ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersih” – (QS At Taubah : 108). Barangsiapa bersuci di rumahnya, kemudian mendatangi Masjid Quba,lalu ia solat di dalamnya, maka baginya pahala seperti pahala umrah (HR Tarmizi : 298. Ibnu Majah :1401) [sic!]," demikian unggahan Oki.


Para fans pun dibuat takjub atas postingan Oki itu. Di sisi lain, masih ada netter yang menyindir soal permasalahan Ricis dan Ryan.

"MasyaAllah.semoga kompak selalu ya umma@okisetianadewi," kata netter. "Bahagia selalu kak Oki, kak Shindy dan Ricis," ujar yang lainnya. "Persaudara yg slalu akur ni kyk nya ..cuma syg ricis ma Rian GK seharmonis SE akur kakak2 nya dgn suami.. smoga ricis GK buat drama2 yg GK baik dn posting dgn kata2 yg baik mengenai rumah tgganya dgn suaminya Krn kata2 atopun drama itu do'a bisa jadi kenyataan terkabulkn nnti kasian ap lagi sedang d tnh suci LBH cepat terkabulkn...mending mulai d tnh suci itu lh mulai dgn drama2 ato kata2 yg baik2 jg biar kedepan terkabulkn LBH baik," ujar netter. "@teukuryantr tidak ada usaha untuk memperbaiki komunikasi dan hubungan dengan @riaricis1795 [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Oki sempat buka suara soal alasan mengajak Ricis dan Ryan untuk umrah bersama. Ini karena pihak keluarga ingin mewujudkan niatan untuk umrah sekeluarga yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

"Kemarin kan kita haji, waktu itu ibu saya sakit, Shindy sama Ricis kan sudah mau datang. Sudah beli tiket segala macem, itu diundur karena ibu sehat, Alhamdulillah," ucap Oki. "Jadi diundur ke Desember ini. Doain ya umrahnya mabrur, sehat-sehat semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru